Kelas! Liverpool Rayakan Gelar Juara Piala FA Bersama Tamu Spesial Salah

admin - Liga Inggris

Mohamed Salah mengangkat trofi FA Cup usai Liverpool mengalahkan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (15/05/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Skuat Liverpool merayakan gelar juara FA Cup alias Piala FA bersama tamu spesial yang dibawah oleh Mohamed Salah.

Skuat Liverpool berduel melawan Chelsea di final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (14/05/2022) malam WIB. Laga tersebut berlangsung seru tapi sangat alot.

Sejumlah peluang diciptakan Liverpool dan Chelsea. Tapi sampai 90 menit tak ada gol tercipta.

Demikian juga di babak extra time. Pada akhirnya duel ditentukan lagi melalui adu penalti dan di sini Liverpool akhirnya mengalahkan Chelsea dengan skor 6-5.

Tamu Istimewa di Perayaan Juara Liverpool

Usai pertandingan, skuat Liverpool tentu saja merayakannya baik di atas lapangan maupun di ruang ganti pemain. Mereka mengangkat trofi, merayakannya bersama fans dan menari-nari.

Mereka juga menari-nari dan bernyanyi di ruang ganti. Tapi di ruang ini skuat Liverpool kemudian menerima satu tamu spesial.

Tamu tersebut adalah kompatriot sekaligus mantan rekan setim Mohamed Salah yakni Moamen Zakaria. Pria 34 tahun itu sendiri dipaksa pensiun dini setelah didiagnosa menderita amyotrophic lateral sclerosis (ALS).

Moamen duduk di kursi roda sembari memegang trofi Piala FA. Ia dikelilingin para pemain Liverpool yang bernanyi dan menari.

Salah Cedera

Mohamed Salah bermain sebagai starter di sayap kanan Liverpool di final Piala FA ini. Tapi sayangnya ia tak bisa bermain full menghadapi Chelsea.

Sebab setelah setengah jam bermain, Salah mengalami cedera. Ia kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Diogo Jota.

Ini tentu mengingatkan pada final Liga Champions 2018 silam. Saat itu Salah cedera pula setelah hanya bermain setengah jam.

Namun usai laga, dari sejumlah kabar yang beredar, Salah sempat mengkonfirmasikan dirinya bakal fit untuk membela Liverpool melawan Real Madrid di final Liga Champions nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?