Kemarin Dibilang Cacing, Istri Thiago Silva Kini Puji Timo Werner: Anda yang Terbaik!

robin -

Timo Werner

IDNGoal.news – Isri Thiago Silva, Isabelle da Silva, menjadi sorotan usai laga semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid. Sebab, kali ini dia memberi pujian pada Timo Werner.

Timo Werner bermain bagus di laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid. Walau tidak tampil penuh, pemain 25 tahun tampil menentukan. Werner mencetak satu gol dan membuat Chelsea menang 2-0.

Hasil laga yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB itu membawa Chelsea melaju ke final Liga Champions. The Blues unggul agregat 3-1 atas Madrid. Ini adalah final pertama Chelsea sejak 2012 lalu.

 

 

Anda yang Terbaik!

Timo Werner mencetak gol pada ke gawang Real Madrid pada menit ke-28. Pemain asal Jerman itu menanduk bola muntah hasil sepakan Kai Havertz yang mengenai mistar gawang. Gol ini membuat Chelsea unggul 1-0.

Werner sebenarnya punya satu gol lainnya. Pada menit ke-18, dia sempat membobol gawang Madrid. Akan tetapi, pada prosesnya, Werner berada dalam posisi offside. Gol ini harus dianulir wasit.

Melihat aksi Werner, Isabelle da Silva membuat sebuah video yang kemudian diunggah di media sosial. Dia memberi pujian pada Werner. “Werner, sangat bagus,” buka Belle dalam video yang dibuatnya.

“Itulah yang saya bicarakan. Anda tahu cara mencetak gol. Anda yang terbaik, kawan!,” tegas Belle.

Sebelumnya Disebut Cacing

Sebelumnya, Belle membuat video yang kontroversial. Sebab, dia nampak kesal melihat Werner yang gagal memanfaatkan peluang mencetak gol pada leg pertama. Belle bahkan menyebut Werner dengan kata ‘cacing’.

“Ini adalah karma. Setiap tim yang saya datangi, selalu ada striker yang terus-terusan gagal mencetak gol. Werner – siapa namanya? VERME (dalam bahasa Portugis artinya cacing),” kata Belle.

Performa Werner bersama Chelsea memang acap kali mendapat sorotan. Sebab, dia dinilai tidak cukup tajam di depan gawang. Sejauh ini, Werner telah mencetak 12 gol dan 10 assist untuk Chelsea di semua kompetisi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?