Kembali Cetak Gol untuk Chelsea, Christian Pulisic Super Hepi

admin - Liga Inggris

Duel antara Adama Traore dan Christian Pulisic pada laga Manchester City vs Southampton di pekan ke-10 Premier League 2022/2023

IDNGoal.news – Winger Chelsea, Christian Pulisic sangat gembira dengan keberhasilan timnya mengalahkan Wolverhampton kemarin malam. Ia makin gembira karena ia turut membantu timnya memenangkan laga itu.

Kemarin malam Chelsea berhadapan dengan Wolverhampton di pertandingan pekan ke-10 EPL 2022/23. Di laga ini, Pulisic dipercaya menjadi starter oleh Graham Potter di lini serang The Blues.

Sang winger membayar kepercayaan sang manajer dengan baik. Ia berhasil mencetak gol kedua Chelsea di laga ini.

Pulisic gembira akhirnya bisa mencetak gol lagi bagi Chelsea. “Rasanya sungguh luar biasa bisa mencetak gol lagi,” ujar Pulisic di laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap pemain timnas Amerika Serikat itu di bawah ini.

Sempat Tidak Yakin

Pulisic mengaku awalnya tidak yakin bisa mencetak gol tersebut. Karena Mason Mount yang membawa bola tidak berada dalam posisi yang bagus.

Namun rekannya itu berhasil melepaskan umpan yang akurat dari posisi yang sulit dan ia bisa mencetak gol berkat umpan itu.

“Saya awalnya tidak yakin Mason bisa membuat umpan itu, namun ia berhasil lolos dan melepaskan umpan iut. Gol ini cukup sulit karena sudutnya sangat sempit, namun saya bisa menyelesaikan umpan itu dan saya sangat gembira bisa mencetak gol ini,” lanjut sang winger.

Layak Menang

Lebih lanjut, Pulisic menyebut bahwa timnya sangat layak untuk meraih kemenangan di laga ini. Ia menilai The Blues tampil dengan apik sejak awal laga.

“Kami mengawali pertandingan ini dengan sangat baik. Kami berhasil mengontrol sebagian besar jalannya pertandingan,” lanjut Pulisic.

“Mereka [Wolverhampton] sempat membuat perlawanan di awal babak kedua dan jujur itu cukup menyulitkan kami. Namun kami bertahan dengan baik dan kami senang bisa meraih clean sheet dan juga mendapat hasil yang bagus,” imbuhnya.

Naik Peringkat

Kemenangan melawan Wolverhampton ini membuat peringkat Chelsea di klasemen sementara Premier League naik.

The Blues kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari delapan pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?