Kembali Disebut Bakal Gantikan Klopp di Liverpool, Ini Respon Gerrard

robin -

Steven Gerard

IDNGoal.news – Legenda Liverpool Steven Gerrard menegaskan dirinya sama sekali tak memikirkan untuk menjadi pengganti Jurgen Klopp karena fokusnya sekarang hanya untuk membawa Rangers menjadi lebih baik.

Klopp membawa Liverpool kembali menjadi klub yang disegani, tak cuma di pentas domestik tapi juga di Eropa. Sekarang ini ia masih terikat kontrak dengan The Reds sampai tahun 2024.

Namun masa depannya masih belum jelas. Klopp diharap akan terus bertahan lama di Anfield.

Namun ada juga kabar yang menyebut ia bisa cabut setelah kontraknya berakhir. Dari situ, nama Gerrard muncul sebagai kandidat pengganti Klopp.

Respon Gerrard

Steven Gerrard dirasa cocok sebagai pengganti Jurgen Klopp. Sebab ia sangat mengenal Liverpool.

Selain itu ia juga paham cara bermain ala Klopp. Kapasitas Gerrard juga terbukti dengan kesuksesannya bersama Rangers.

Gerrard pun angkat bicara soal kabar dirinya dijadikan sebagai pengganti Klopp di Liverpool. Ia tak menyangkal dan tak juga membenarkan soal spekulasi tersebut.

“Saya tidak bisa mengendalikan spekulasi media tentang posisi saya,” buka Gerrard pada ESPN.

“Saya tidak menyambutnya, saya tidak menambahkannya,” sambung Gerrard.

Fokus Bersama Rangers

Namun Steven Gerrard menambahkan, menjadi pelatih Liverpool tak ada dalam benaknya saat ini. Sebab yang ia pikirkan hanyalah fokus membawa Rangers menjadi lebih baik.

“Yang saya lakukan hanyalah fokus pada pekerjaan yang saya miliki di sini dan saya sangat tersanjung dan berterima kasih atas posisi itu,” tegasnya.

“Saya sangat senang di sini. Saya sudah mengatakannya dalam banyak kesempatan,” tegasnya lagi.

“Ini adalah klub besar, saya puas. Saya senang dan saya dapat terus berkembang dan terus berusaha mendorong tim ini maju,” tandas Gerrard.

Kontrak Steven Gerrard bersama Rangers saat ini berlaku sampai 2024. Demikian juga dengan kontrak Jurgen Klopp di Liverpool.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?