Kembali ke Barcelona, Dani Alves: Saya Merasa Seperti Superhero di Klub Terbaik Dunia

robin -

Dani Alves

IDNGoal.news – Bintang anyar Barcelona, Dani Alves mengungkapkan perasaan usai ia selesai menjalani tes medis untuk merampungkan proses kepulangannya ke Camp Nou.

Setelah resmi menunjuk Xavi sebagai pelatih baru, Barcelona kembali melakukan gebrakan dengan memulangkan Dani Alves yang pernah delapan tahun berseragam Blaugrana.

Meski usianya kini sudah 38 tahun, akan tetapi Dani Alves tak kehilangan semangat untuk membawa Barcelona kembali ke level terbaiknya.

Pengakuan Dani Alves

Setelah selesai menjalani tes medis, Dani Alves pun mengaku ini bukan kali pertama ia hampir kembali ke Barcelona. Kini, Alves pun merasa senang akhirnya ia bisa pulang ke Camp Nou.

“Saya masih kaget. Seperti yang saya katakan di depan umum, saya telah mencoba untuk kembali untuk waktu yang lama. Saya mencoba dua kali untuk kembali, tetapi itu tidak mungkin,” ujar Alves kepada Barca TV.

“Sekarang, untuk kembali bekerja dengan orang-orang yang tahu tentang komitmen saya di dalam dan di luar lapangan adalah kesenangan dan hak istimewa,” imbuhnya.

Perasaan Dani Alves

Lebih lanjut, Dani Alves mengaku bahwa dirinya merasa seperti seorang superhero ketika memakai jersey Barcelona. Hal itulah yang mendorongnya untuk kembali ke Catalan.

“Saya selalu mengatakan bahwa ada dua kaus yang membuat saya merasa seperti pahlawan super ketika saya memakainya: kaus Brasil dan Barcelona. Mengenakan jersey ini lagi memberi saya dorongan kekuatan dan adrenalin. Saya harap saya bisa menularkannya kepada rekan satu tim saya,” tutur Alves.

“Kenangan terindah saya dalam sepak bola terjadi di sini di Barcelona. Rumah saya di sini di Barcelona, ​​kerabat terdekat saya tinggal di sini di Barcelona, ​​jadi tidak dapat dihindari bahwa saya kembali ke Barcelona,”

“Kejutan yang menyenangkan adalah kembali sebagai pemain, tetapi jika tidak, saya akan tetap kembali ke Barcelona karena ini adalah kota menarik yang saya cintai.”

Pujian Dani Alves

Tak cuma itu, Dani Alves juga memuji Barcelona sebagai klub terbaik di dunia. Pengalamannya selama delapan tahun membuatnya bisa mengatakan hal tersebut.

“Kami harus percaya bahwa kami adalah Barcelona, ​​klub terbaik di dunia. Terkadang terdengar pencitraan untuk mengatakan ‘ini adalah klub terbaik di dunia’, tetapi saya pernah berada di tempat lain dan saya tahu apa yang saya katakan: ini adalah klub terbaik di dunia, Barcelona adalah unik,” kata Alves.

“Saya tidak mengatakannya hanya karena saya di sini. Mereka yang telah pergi tahu apa yang saya bicarakan. Berada di sini adalah suatu kehormatan besar.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?