Kembali ke MU, Ronaldo Dapat Pesan Spesial dari Pele

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United pada musim panas ini. Kembalinya Ronaldo tersebut mendapat perhatian legenda sepak bola, Pele.

Setan Merah mengumumkan kepulangan Ronaldo pada Selasa (31/8/2021). Dia kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun meninggalkan klub.

Ronaldo direkrut dari Juventus dengan biaya 15 juta euro. Bintang Portugal tersebut dikontrak selama dua tahun dengan opsi tambahan setahun.

Ini menjadi periode kedua Ronaldo berseragam MU. Dia sebelumnya membela Setan Merah selama enam tahun antara 2003 sampai 2009.

Pesan Pele

Pele turut berbahagia dengan kembalinya Ronaldo ke Manchester United. Dia pun menuliskan pesan spesial di kolom komentar akun Instagram Ronaldo.

“Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang menaklukkan dunia, lalu pulang ke rumah. Berbahagialah selalu, Cristiano,” tulis Pele.

Karier Ronaldo

Ronaldo memulai karier sepak bolanya bersama Sporting CP. Pemain asal Portugal itu kemudian direkrut Manchester United pada 2003.

Setelah enam musim di Old Trafford, Ronaldo lalu pindah ke Real Madrid. Dia bermain di Santiago Bernabeu dari 2009 hingga 2018.

Ronaldo kemudian melanjutkan kariernya di Juventus. Dia merumput di Italia dari 2018 hingga 2021 sebelum kembali ke Manchester United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?