Kena Tikung! Manchester United Gagal Dapatkan Wonderkid Portugal Ini

admin - Liga Inggris

Gelandang FC Porto, Vitinha

IDNGoal.news – Rencana Manchester United untuk mendatangkan Vitinha di musim panas ini dipastikan gagal. Sang gelandang dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung dengan PSG.

Manchester United diketahui sedang berburu gelandang baru. Setan Merah ditinggal banyak pemain tengah mereka, sehingga Erik Ten Hag harus mencari pengganti yang sepadan.

Ada satu nama yang beberapa hari ini cukup ramai dikaitkan dengan MU. Ia adalah gelandang muda milik FC Porto, Vitinha.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfer Vitinha ke MU itu tidak akan jadi kenyataan. Sang gelandang dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke PSG.

Simak situasi trasnfer Vitinha di bawah ini.

Sudah Sepakat

Laporan Romano menyebut, PSG bergerak cepat untuk mengamankan jasa Vitinha. Usaha mereka itu mendapatkan hasil yang manis.

Mereka sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta Euro ke Porto. Juara Liga Portugal itu menerima tawaran tersebut karena sudah sesuai ekspektasi mereka.

Kontrak pribadi sang gelandang sudah disepakati sejak beberapa hari yang lalu. Jadi saat ini PSG dan Porto mulai membereskan administrasinya.

Tidak Pernah Jadi Incaran

Dalam keterangan yang sama, Fabrizio Romano juga membantah kabar bahwa Manchester United mengincar Vitinha.

Ia mengklaim bahwa Erik Ten Hag tidak pernah memasukkan nama sang gelandang sebagai daftar incaran timnya. Sehingga rumor yang beredar itu benar-benar spekulasi semata.

Alhasil United tidak pernah berkomunikasi atau mengajukan tawaran ke Porto terkait Vitinha.

Buruan Utama

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester United saat ini hanya fokus kepada satu nama saja terkait transfer lini tengah mereka.

Setan Merah ingin memboyong Frenkie De Jong dari Barcelona, dan mereka sedang mengupayakan transfer itu segera kelar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?