Kenapa Doyan Banget Mainin Fred dan McTominay, Solskjaer?

robin -

Fred

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan alasan mengapa ia kerap menduetkan Fred dan Scott McTominay di lini tengahnya. Solskjaer menyebut kedua pemain ini mampu memberikan tambahan energi di lini tengah mereka.

Sejak musim lalu, Solskjaer memang senang memainkan Fred dan McTominay di lini tengahnya. Kedua pemain ini bahkan sempat membuat Paul Pogba cukup lama duduk di bangku cadangan pada musim lalu.

Namun sejumlah kalangan dan fans MU kurang suka dengan kombinasi ini. Mereka menilai kedua pemain ini relatif labil dan kerap membuat blunder.

Ketika ditanya alasan mengapa kerap memainkan dua gelandang ini, berikut jawaban Solskjaer. “Pertama-tama, jika kita melihat statistik, kami mendapatkan banyak hasil apik saat mereka berdua dimainkan,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Hadirkan Energi

Menurut Solskjaer, salah satu aspek yang membuat ia senang memainkan Fred dan McTominay adalah kedua gelandang itu mampu memberikan energi dalam permainan Setan Merah.

“Mereka memberikan energi yang luar biasa bagi tim ini, seperti saat kami mencoba membongkar pertahanan Villa. Saya rasa mereka sangat luar biasa dalam aspek energi dan hasrat untuk membantu tim ini,”

“Saya benar-benar menyukai mereka berdua. Kedua pemain ini selalu saya percaya karena mereka selalu memberikan kemampuan terbaik mereka setiap mereka bermain,”

Situasi Sulit

Solskjaer bisa memahami kenapa para fans MU jengah melihat Fred dan McTominay main terus-terusan. Namun Solskjaer menilai ia punya tugas yang sulit untuk menentukan siapa yang bermain.

“Para fans selalu memiliki opini mengenai susunan pemain yang kami mainkan, ketika kami memiliki banyak sekali pemain bagus seperti yang saya punya,”

“Memang mudah mengatakan siapa yang seharusnya bermain, namun lebih sulit untuk menentukan siapa yang tidak bermain,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di Old Trafford pada dini hari nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Villarreal di pertandingan kedua grup F Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?