Kenapa Messi Ambyar di PSG? Ini Alasannya Menurut Alves

admin - Liga Spanyol

Pemain PSG, Lionel Messi

IDNGoal.news – Eks bek Barcelona Dani Alves mengklaim Lionel Messi merasa tak nyaman di PSG dan itu yang membuatnya kesulitan menampilkan performa terbaiknya.

Messi tampil sangat luar biasa di Barcelona. Dan musim ini ia memulai era baru bersama PSG.

Sayangnya Messi kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Sejauh ini ia sudah bermain 26 kali bagi PSG.

Namun Messi baru mencetak tujuh gol saja. Yang cukup menonjol adalah koleksi assistnya yang mencapai angka 11.

Kata Alves Soal Performa Messi

Dani Alves sangat mengenal Lionel Messi. Keduanya bermain bersama di Barcelona dari 2008 sampai 2016.
Alves lantas angkat bicara soal performa Messi yang tak maksimal di PSG. Ia mengatakan La Pulga kehilangan gairahnya bermain bola sejak pergi dari Barcelona.

“Bagi saya, tidak, ia tidak menikmati dirinya sendiri di PSG, karena Leo membuat permainan ini spesial, dan ia melakukannya saat ia bersenang-senang, karena ketika ia bersenang-senang, yang lain menikmatinya,” klaim Alves kepada ESPN.

“Bagi saya itu tidak pada tempatnya, saat ini Leo tidak pada tempatnya. Karena bagi saya Leo dulu tinggal di tempat terbaik di dunia untuk mempraktikkan apa yang ia sukai,” seru Alves.

Messi Diklaim Bakal Balik ke Camp Nou

Di PSG, Lionel Messi teken kontraak sampai tahun 2023. Ada opsi untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi di klub tersebut.

Namun Dani Alves yakin Messi tak akan berlama-lama di PSG. Ia meyakini La Pulga pasti sudah berpikir untuk kembali ke tempat asalnya yakni di Barcelona.

“Leo selalu memberi tahu saya ke mana Anda akan pergi ke tempat yang bisa lebih baik daripada di sini? Saya memeriksa, tidak ada tempat yang lebih baik daripada di sini. Bahkan ketika ia keluar, saya mengiriminya pesan yang sama seperti yang ia katakan kepada saya,” beber Alves.

“Untuk alasan apa pun ia tidak ada di sini dan saya berharap ia bisa kembali. Saya tidak tahu, tetapi jika ia datang, biarkan ia datang ke sini bersamaku, untuk menikmati setidaknya sedikit lebih banyak dari semua itu,” serunya.

“Semua orang yang pergi dari sini menyesalinya, semuanya. Beberapa akan mengatakan tidak, karena mereka tidak suka kalah, tetapi semua orang yang pergi menyesalinya, karena lebih baik di sini daripada di mana pun,” koar Alves.

Dani Alves sendiri sudah balik kucing ke Barcelona. Ia merapat lagi ke Camp Nou pada musim dingin 2022 kemarin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?