Kenapa Vinicius Cium Logo Klub Usai Cetak Gol?

robin -

Vinicius Junior

IDNGoal.news – Vinicius Junior sering mencium logo klub setelah mencetak gol untuk Real Madrid. Hal itu juga dilakukannya saat melawan Liverpool pada laga Liga Champions.

Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano.

Vinicius tampil cemerlang saat berhadapan dengan Liverpool. Pemain asal Brasil tersebut mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

Vinicius mencetak gol pertama Real Madrid pada menit ke-27. Ia menjebol gawang Liverpool setelah menerima umpan Toni Kroos.

Pemain berusia 20 tahun tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65. Ia mencetak gol setelah menerima umpan Luka Modric.

Cium Logo Klub

Setelah mencetak gol ke gawang Liverpool, Vinicius terlihat melakukan selebrasi dengan mencium logo klub yang menempel di jersey. Mengapa sang pemain selalu melakukan hal tersebut ketika mencetak gol?

“Karena saya telah bekerja keras dan bermimpi untuk dapat bermain di Madrid dan dengan para pemain terbaik di dunia,” kata Vinicius di situs resmi klub.

“Dan karena kerja keras dan semangat yang kami miliki sepanjang musim kompetisi ini. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para pendukung dan bagi semua orang diklub ini.

“Saya terus bekerja dan rekan-rekan saya memberikan saya kekuatan dan kepercayaan untuk mencetak gol-gol yang kami butuhkan di saat-saat yang sangat penting. Saya sangat lelah saat keluar lapangan karena saya telah memberikan segalanya bagi kaus ini yang sangat saya cintai.”

Kemenangan Penting

Vinicius menganggap kemenangan yang diraih Real Madrid sangat penting. Menurutnya, timnya sudah tampil sangat bagus dalam pertandingan ini.

“Sangatlah penting meraih kemenangan. Ini adalah hasil yang bagus, kami telah bekerja keras sepanjang tahun untuk dapat memenangkan pertandingan-pertandingan di momen terbaik musim ini,” lanjutnya.

“Kami tidak membiarkan mereka menciptakan permainan, kami harus terus tampil seperti ini dan bermain dengan cara yang sama seperti hari ini.”

Leg Kedua

Kemenangan 3-1 membuat langkah Real Madrid di leg kedua bisa jadi lebih ringan. Namun, Vinicius enggan meremehkan Liverpool.

“Tetap sama, tidak ada yang berubah,” ucapnya.

“Liverpool memiliki satu tim yang sangat bagus dan saya yakin bahwa di kandangnya mereka akan keluar bermain dengan kekuatan penuh untuk dapat menang, tapi kami harus terkonsentrasi seperti hari ini dan memenangkan pertandingan itu nantinya.”

Pujian dari Zidane

Performa impresif yang ditunjukkan Vinicius membuat sang pemain mendapat pujian dari sang pelatih Zinedine Zidane.

“Saya tidak tahu apakah ini adalah pertandingan terbaik Vini Jr., tapi 2 gol dibabak perempat final sangatlah penting bagi dirinya dan bagi tim,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Ia sedang bekerja keras, seperti semua pemain lainnya, dan bagi seorang pemain dapat mencetak gol adalah selalu satu hal yang sangat penting.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?