Kepa Bertahan di Chelsea Musim Depan?

robin -

Kepa Arrizabalaga

IDNGoal.news – Rumor kepindahan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea nampaknya tidak akan menjadi kenyataan di musim panas nanti. Sang kiper diberitakan akan tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Kepa sebenarnya tergolong pemain baru di Chelsea. Ia baru bergabung dengan The Blues di tahun 2018, di mana Chelsea memecahkan rekor transfer kiper termahal dunia untuk merekrutnya dari Athletic Bilbao.

Namun sejak awal tahun 2020 kemarin, berhembus kabar bahwa Kepa bakal didepak oleh Frank Lampard. Manajer Chelsea itu diberitakan kecewa dengan kualitas yang ditunjukkan Kepa sehingga ia ingin mencari kiper baru.

The Athletic mengklaim bahwa Kepa belum akan beranjak dari Chelsea musim depan. Sang kiper disebut bakal bertahan setidaknya satu musim lagi di Chelsea.

Sulit Dijual

Menurut laporan tersebut, Chelsea sebenarnya terpaksa tidak menjual Kepa di musim panas nanti.

The Blues sebenarnya sudah menawarkan sang kiper ke beberapa klub potensial. Namun kebanyakan klub tidak mampu menebus mahar transfernya yang mahal.

Keuangan klub-klub peminat Kepa banyak yang terdampak virus corona. Alhasil transfer tersebut tidak bisa terealisasi di musim panas nanti.

Ogah Pindah

Laporan itu juga mengklaim bahwa Kepa pribadi tidak mau pindah dari Chelsea musim depan.

Sang kiper merasa bahwa ia masih cukup bagus untuk bermain bagi Chelsea. Untuk itu ia ingin membuktikan kemampuannya di Stamford Bridge musim depan.

Kepa juga dikabarkan siap bekerja keras agar bisa merebut hati Lampard dan mendapatkan tempatnya kembali musim depan.

Cari Kiper Baru

Menurut rumor yang beredar, Lampard saat ini tengah berburu kiper baru untuk timnya.

Ada nama kiper Ajax, Andre Onana yang dirumorkan tengah coba didatangkan oleh Lampard ke Stamford Bridge.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?