Kepergian Milan Skriniar, Kehilangan Besar Buat Inter Milan

admin - Liga Italia

Aksi Milan Skriniar pada laga Inter Milan vs AC Milan di pekan ke-23 Serie A musim 2021/2022

IDNGoal.news – Inter Milan akan mengalami kehilangan yang luar biasa apabila Milan Skriniar meninggalkan klub, menurut mantan striker Nerazzurri Diego Milito.

Bek berusia 27 tahun itu telah menjadi sosok yang penting di lini belakang Inter. Skriniar tidak tergantikan sejak bergabung dari Sampdoria pada tahun 2017.

Namun, Skriniar hampir pasti akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Nerazzurri dikabarkan akan menjualnya ke PSG pada bursa transfer musim panas ini.

Inter ingin melepas Skriniar angka 80 juta Euro. Akan tetapi, tawaran yang diajukan kubu PSG sejauh ini masih belum mampu meyakinkan Nerazzurri.

Kehilangan Besar

Diego Milito sungguh tidak mengharapkan kepergian Milan Skriniar dari Inter. Akan tetapi, Milito percaya kalau mantan timnya bisa menemukan pengganti bek Slovakia tersebut.

“Ini akan menjadi kehilangan besar, tetapi Inter akan tahu bagaimana cara menggantikannya,” kata Milito kepada La Gazzetta dello Sport.

Kalau Skriniar hengkang, Inter sudah menyiapkan penggantinya, yakni Gleison Bremer. Nerazzurri kabarnya sudah mempunyai kesepakatan personal dengan bek asal Brasil tersebut.

Soal Lautaro Martinez

Milito juga berbicara tentang Lautaro Martinez. Dia percaya kalau Lautaro masih bisa berkembang menjadi striker yang lebih baik.

“Semua orang tahu betapa saya memiliki titik lemah untuknya, tetapi dia masih muda dan masih bisa tumbuh,” lanjutnya.

“Dia tidak memiliki batasan. Dengan kedatangan juara baru, maka bakatnya akan menambah yang lain.”

Situasi Kiper

Terakhir, Milito berbicara tentang situasi penjaga gawang Inter. Andre Onana tiba dengan status bebas transfer dari Ajax dan Samir Handanovic telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun.

“Saya senang melihat Handanovic satu tahun lagi, dia adalah penjaga gawang yang hebat dan orang yang sangat baik,” tambahnya.

“Dia melakukannya dengan baik untuk tidak menyerah. Dia akan bersaing memperebutkan tempatnya bersama Onana.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?