Kepindahan ke Dortmund Macet, MU Masih Berpeluang Rekrut Jude Bellingham

robin -

Jude Bellingham

IDNGoal.news – Manchester United dikabarkan masih memiliki peluang untuk menggaet wonderkid Birmingham City, Jude Bellingham pada musim panas ini.

Sejak awal 2020 ini, Bellingham memang kerap dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, Setan Merah sempat mengundang pemain 16 tahun itu ke markas latihan mereka.

Namun, belakangan ini muncul kabar yang menyebut bahwa klub Bundesliga, Borussia Dortmund berhasil menyalip United dalam perburuan Bellingham.

Masih Ada Peluang

Kini seperti dilansir Bild, proses kepindahan Bellingham ke Dortmund mengalami masalah meski sang pemain sudah menyepakati penawaran pribadi dari Die Borussen.

Masalah yang dimaksud adalah Dortmund masih belum menjalin kesepakatan soal biaya transfer dengan Birmingham City selaku pemilik Bellingham.

Alhasil, kini Manchester United masih memiliki peluang untuk menyalip di tikungan terakhir guna mengamankan tanda tangan Bellingham.

Adu Penawaran

Sebelumnya, muncul rumor yang menyatakan bahwa alasan Bellingham memilih untuk menerima pinangan Dortmund adalah karena masalah kesempatan bermain.

Bellingham yakin bahwa di Dortmund nantinya ia bakal mendapat kesempatan bermain cukup banyak, ketimbang di Manchester United.

Manchester United pun sepertinya tak mau kalah. Mereka kabarnya siap menjanjikan hal yang sama kepada Bellingham.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?