Kesaksian Orang Dalam: Ronaldo Minta Diperlakukan Sama di MU, Pemain Kelas Satu!

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo datang ke Manchester United dengan status pemain bintang. Akan tetapi, menurut kesaksian kiper United, Lee Grant, Ronaldo tidak minta diperlakukan secara khusus.

Ronaldo bergabung dengan United pada awal musim 2021/2022. Ronaldo datang bukan sebagai pemain yang sepenuhnya baru. Ronaldo, di masa lalu, mencatat sejarah hebat di Old Trafford.

Ronaldo langsung menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di United. Pada usia 36 tahun, dengan pengalaman yang dimiliki, Ronaldo diyakini langsung mendapat tempat yang penting di ruang ganti United.

Minta Diperlakukan Sama

Ronaldo datang ke United dengan status pemain bintang. Ronaldo punya segala reputasi besar yang membuatnya bisa diistimewakan oleh klub. Tapi, Lee Grant menyebut Ronaldo tidak meminta perlakuan spesial.

“Ronaldo datang sebagai sebagai salah satu pemain tim. Ronaldo meminta diperlakukan sama. Saya tahu itu, saya mendengarnya mengatakan itu,” ucap kiper ketiga United tersebut.

Salah satu bukti bahwa Ronaldo tidak diperlakukan spesial, dia tetap menjalani prosesi insisiasi pemain baru. Ronaldo diharuskan mengenalkan diri dan berpidato di hadapan skuad United setelah resmi bergabung.

Kelas Satu

Ronaldo memang tidak minta diperlakukan secara khusus, tapi Ronaldo lah yang memperlakukan dirinya secara khusus. Ronaldo menyiapkan segalanya dengan sempurna baik pada sesi latihan maupun sebelum bertanding.

“Ronaldo ingin diperlakukan sama seperti orang lain, tapi dia melakukan rutinitasnya yang lain secara top dan profesional sejati,” kata Lee Grant.

“Anda memiliki gambaran tentang seperti apa Cristiano Ronaldo akan mempersiapkan dan bagaimana dia akan menjadi, selama di dalam dan sekitar tempat latihan. Dia benar-benar hidup untuk itu, dia kelas satu,” kata Lee Grant.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?