Kesal Parah Sama Timo Werner, Istri Thiago Silva: Siapa Namanya? Cacing!

robin -

Timo Werner

IDNGoal.news – Timo Werner kembali menjadi sorotan usai melewatkan sebuah peluang emas ketika Chelsea menghadapi Real Madrid dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dinihari tadi. Momen itu sampai membuat istri Thiago Silva berang.

Peluang yang dilewatkan itu tercipta pada menit ke-10. Semua bermula ketika Mason Mount mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti Real Madrid. Christian Pulisic membelokkan bola ke arah Werner yang tidak mendapatkan pengawalan ketat.

Werner hanya perlu menaklukkan Thibaut Courtois dari jarak yang sangat dekat dengan gawang. Sialnya, sepakan pemain berdarah Jerman tersebut justru mengarah tepat kepada Courtois, dan bola pun gagal bersarang di gawang Madrid.

Andai bisa menjadi gol, hasil akhir pertandingan mungkin bakalan berbeda. Namun karena kenyataannnya seperti ini, the Blues pun harus menerima hasil imbang 1-1. Paling tidak skor tersebut adalah modal yang bagus untuk leg kedua nanti.

 

 

Komentar Istri Thiago Silva

Kendati demikian, publik yang menyaksikan pertandingan tersebut dari layar kaca tidak bisa membendung kekesalannya terhadap Werner karena melewatkan peluang emas itu. Salah satunya adalah istri Thiago Silva bernama Isabelle da Silva.

Lewat media sosial Instagram, ia merekam kejadian dan memberi komentar memakai bahasa Portugis. Lalu seseorang bernama Vitor Gava (@Vitimgava_) mengunggah kembali video instastory itu ke Twitter dan memberikan terjemahan dalam bahasa Inggris.

“Ini adalah karma. Setiap tim yang saya datangi, selalu ada striker yang terus-terusan gagal mencetak gol. Werner – siapa namanya? VERME (dalam bahasa Portugis artinya cacing),” tulis Vitor Gava.

Kejadian Serupa yang Terulang

Ini bukan kali pertama Werner melewatkan peluang emas yang memiliki tingkat keberhasilan menjadi gol sangat tinggi. Ia juga sempat melakukannya ketika Chelsea berhadapan dengan West Ham dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Kejadiannya bermula ketika Mason Mount melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di awal babak kedua. Sepakannya berhasil dihentikan Lukasz Fabianski, namun bola mampu disambar oleh Werner. Karena kecepatannya, pemain bertahan West Ham jadi terlambat menutup pergerakannya.

Karena itu, situasinya berubah jadi satu lawan satu. Werner hanya perlu menceploskan bola melewati Fabianski. Namun yang terjadi adalah mantan penyerang RB Leipzig tersebut mengarahkan bola melebar dari gawang West Ham.

Untungnya, ia mencetak gol penentu kemenangan the Blues di pertandingan tersebut dengan memanfaatkan assist dari Ben Chilwell. Pada akhirnya, Chelsea bisa keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?