Kesalahan Besar! Bayern Pernah Tolak Kesempatan Rekrut Mane dan Salah

robin -

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan pernah menolak kesempatan untuk memboyong Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Mane dan Salah sekarang dikenal sebagai bagian dari unit lini serang mematikan milik Liverpool. Mereka menjadi sumber gol bagi klub asuhan Jurgen Klopp.

Mane datang lebih dulu ke Anfield. Ia direkrut Liverpool dari Southampton pada tahun 2016.

Salah menyusul setahun berikutnya. Ia kala itu direkrut dari AS Roma.

Mane dan Salah Pernah Ditawarkan ke Bayern

Sejauh ini di Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah meraih sukses besar. Namun cerita keduanya bisa saja cukup berbeda.

Hal itu akan terjadi jika saja Mane dan Salah tak ditolak oleh Bayern. Kedua pemain asal Afrika itu memang pernah ditawarkan ke klub Bavaria.

Kabar tersebut dilansir oleh Bild. Akan tetapi Bayern melewatkan kesempatan untuk merekrut Mane dan Salah.

Laporan itu menyebut Salah ditawarkan Roma antara tahun 2015 sampai 2017. Sementara itu Mane ditawarkan pada tahun 2014, saat ia masih bermain di RB Salzburg.

Bayern Mau Salah

Mohamed Salah tampil konsisten sejak ia gabung Liverpool. Ia terus mencetak gol dan juga memberikan assist.

Salah pun sudah memecahkan banyak rekor selama membela Liverpool. CEO Bayern Munchen yakni Karl-Heinz Rummenigge mengatakan pemain asal Mesir itu adalah Lionel Messi-nya Afrika dan Bayern tentu saja akan senang jika bisa mendapatkan servisnya.

“Menurut pendapat saya, Salah adalah Messi dari Afrika dan tentu saja ia memiliki keterampilan untuk bermain untuk tim terbaik di dunia,” ucapnya pada awal tahun 2021 ini pada ON Time Sports.

“Apa yang telah ia [Salah] capai dapat dibandingkan dengan apa yang dilakukan Messi dan [Cristiano] Ronaldo dengan Barcelona dan Real Madrid,” klaimnya.

“Saat ini kami tidak berencana untuk mengontrak Salah, tetapi tentu saja akan menjadi suatu kehormatan untuk memilikinya,” tegas Rummenigge.

Saat ini kontrak Mohamed Salah dan Sadio Mane di Liverpool tersisa dua tahun saja. Sampai saat ini keduanya belum memperpanjang kontraknya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?