Kessie Ungkap Pesan Ibrahimovic Usai Milan Dihajar Inter, Apa Katanya?

robin -

Zlatan Ibrahimovic

IDNGoal.news – Franck Kessie mengatakan Zlatan Ibrahimovic meminta skuat AC Milan agar tetap menegakkan kepalanya meski baru menelan kekalahan dari rival sekotanya, Inter Milan.

Milan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Inter di San Siro, Minggu (21/02/2021). Sebab sebelumnya di pentas Serie A, mereka secara mengejutkan dijegal Spezia 2-0.

Milan juga butuh kemenangan agar bisa kembali ke pucuk klasemen. Sebab sebelum derby della madonnina digelar, mereka tertinggal satu angka dari Inter Milan.

Sayangnya, Milan akhirnya tak bisa meraih kemenangan. Dua gol Lautaro Martinez dan satu gol Romelu Lukaku membuat Inter menang telak 3-0.

Pesan Ibrahimovic untuk Milan

Zlatan Ibrahimovic juga bermain di laga AC Milan vs Inter Milan tersebut, setelah sebelumnya di laga lawan Red Star Belgrade absen. Akan tetapi ia tak bisa mencetak gol lagi seperti di pertemuan sebelumnya.

Usai laga tersebut, menurut Franck Kessie, Ibrahimovic berusaha untuk menguatkan skuat Milan. Ia mengungkapkan pemain Swedia itu meminta skuat Rossoneri agar tidak patah semangat akibat hasil negatif tersebut.

“Ia mengatakan kepada kami bahwa sepak bola itu seperti ini. Saat Anda kalah itu menyakitkan, tetapi kami harus mengangkat kepala agar menjadi lebih kuat, masih banyak pertandingan tersisa,” ungkapnya pada Sky Italia.

Ibrahimovic Alami Kram

Di pertandingan AC Milan vs Inter Milan tersebut, Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai starter. Akan tetapi ia tak bisa bermain penuh selama 90 menit.

Usai laga, Stefano Pioli ditanya apakan ia menarik keluar Ibrahimovic karena tak puas dengan penampilannya. Ia membantah mengganti striker 39 tersebut karena performanya tak memuaskan.

Pioli mengatakan Ibrahimovic terpaksa ditarik keluar karena keinginannya sendiri. Sebab ia mengaku mengalami masalah di kakinya.

“Ia minta diganti karena sempat kram,” ungkap Pioli.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sejauh ini telah mengemas 14 gol bagi AC Milan di liga. Ia tertinggal tiga gol dari bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, dari daftar top skor Serie A.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?