Ketika Alvaro Morata Memberi Juventus Tiga Angka

admin - Liga Italia

Selebrasi Alvaro Morata bersama pemain Juventus saat melawan Spezia di lanjutan Serie A

IDNGoal.news – Juventus mengakhiri laga pekan ke-28 Serie A yang digelar hari Senin (7/3/2022) dengan kemenangan. Melawan Spezia, klub besutan Massimiliano Allegri tersebut menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Alvaro Morata.

Tambahan tiga poin dari duel yang digelar di Allianz Stadium itu semakin memperkuat posisi Juventus di empat besar. Tidak sampai di situ, mereka juga semakin dekat dengan Inter Milan yang sedang menempati puncak klasemen.

Gol Alvaro Morata tersebut merupakan torehan pertamanya pada tahun 2022 di Liga Italia (Serie A). Gol terakhirnya di liga yaitu pada 18 Desember 2021, saat Juventus menang 2-0 atas Bologna. Pada 2022, Morata pernah menciptakan satu gol tetapi dalam ajang Coppa Italia saat menang 4-1 atas Sampdoria pada 18 Januari.

Seperti apa gol Alvaro Morata untuk Juventus saat mengalahkan Spezia? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani; Juan Cuadrado, Arthur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini (Federico Bernardeschi 63′); Dusan Vlahovic (Moise Kean 85′), Alvaro Morata.

Spezia (4-3-3): Ivan Provedel; Salva Ferrer, Dimitris Nikolaou, Martin Erlic, Arkadiusz Reca; Simone Bastoni, Giulio Maggiore (Mehdi Bourabia 76′), Kevin Agudelo; Daniele Verde, Rey Manaj (Viktor Kovalenko 76′), Emmanuel Gyasi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?