Ketika Kerja Keras Inter Milan Dalam Satu Setengah Tahun Terakhir Mulai Terbayarkan

robin -

Antonio Conte

IDNGoal.news – Inter Milan bisa berada dalam posisi sebagus sekarang ini karena sejumlah faktor, salah satunya adalah kerja keras tanpa henti semua pemainnya dalam satu setengah tahun terakhir.

Inter memulai proyek anyar pada musim 2019-20 lalu. Mereka mendatangkan sejumlah pemain baru plus pelatih baru dalam diri Antonio Conte.

Inter menunjukkan peningkatan performa saat itu. Namun mereka masih belum bisa bersaing merebut Scudetto.

Di awal musim ini, Inter tampaknya juga akan kesulitan bersaing merebut Scudetto lagi. Namun seiring waktu penampilan Romelu Lukaku dkk membaik dan mereka akhirnya malah bisa menguasai pucuk klasemen Serie A.

UCL dan Kerja Keras

Sekarang ini Inter Milan ada di pucuk klasemen Sementara Serie A dengan raihan 74 angka. Mereka unggul 11 angka dari AC Milan dan 12 angka dari Juventus.

Inter kini disebut berpeluang besar untuk meraih gelar Scudetto. Milan Skriniar mengatakan Nerrazurri bisa berada dalam posisi seperti sekarang ini karena berkat tersingkir dari Liga Champions plus kerja keras pemain tanpa henti dalam 18 bulan terakhir.

“Tersingkir dari Liga Champions telah memberi kami sedikit kekuatan lebih. Itu memungkinkan kami untuk lebih bersatu,” ujarnya pada Sky Sport Italia.

“Sekarang, kami menuai hasil dari pekerjaan yang telah kami lakukan dalam satu setengah tahun. Kami senang dan bangga akan hal ini, dan kami ingin ini terus berlanjut,” seru Skriniar.

Inginkan Scudetto Secepatnya

Saat ini Inter Milan butuh sekitar 13 angka sebelum bisa mengamankan gelar Scudetto. Milan Skriniar lantas ditanya apakah Scudetto adalah kata yang boleh ia gunakan saat ini di skuat Nerrazurri.

Ia mengatakan sebenarnya timnya tak berpikir terlalu jauh ke depan. Namun ia tak menampik bahwa ia sangat ingin Inter bisa meraih Scudetto secepatnya.

“Seperti yang saya katakan, kami bermain satu per satu. Tapi semakin cepat datang, semakin baik,” seru Skriniar.

Inter Milan terakhir kali meraih gelar Scudetto pada musim 2009-10 silam. Saat itu Inter masih ditukangi oleh Jose Mourinho.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?