Ketika Vinicius Cosplay Neymar: Kalau Bisa Diving, Kenapa Harus Nembak

admin - Liga Spanyol

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior

IDNGoal.news – Real Madrid dipermak Barcelona 0-4 di Santiago Bernabeu pada pekan ke-29 La Liga 2021/22, Senin 21 Maret 2022. Vinicius Junior gagal menampilkan permainan terbaiknya di El Clasico ini.

Ronald Araujo dan Ferran Torres masing-masing mencetak satu gol untuk Barcelona. Dua gol Barcelona lainnya diborong oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Seiring absennya Karim Benzema, Vinicius sejatinya diharapkan menjadi salah satu pemain yang bisa membawa Madrid meraih hasil memuaskan. Namun, penyerang 21 tahun Brasil itu justru tampil mengecewakan.

Pada satu momen, Vinicius bahkan tertangkap melakukan aksi diving. Vinicius berhadapan satu lawan satu dengan kiper Marc-Andre ter Stegen, dan menjatuhkan diri.

Ya, Vinicius berpura-pura terjatuh di dalam kotak penalti Barcelona. Sebab, dari tayangan ulang, terlihat bahwa tidak ada kontak dengan kiper Barcelona.

Beragam reaksi pun muncul di media sosial terkait performa buruk Vinicius dalam laga kontra Barcelona, terutama untuk aksi diving-nya. Tak sedikit yang menyamakannya dengan sang kompatriot Neymar, eks pemain Barcelona yang kini membela PSG dan memang cukup identik dengan aksi pura-puranya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?