Ketimbang Barcelona, Real Madrid Diklaim Lebih Menjanjikan Untuk Griezmann

reza - Liga Spanyol

Antoine Griezmann

IDNGoal.news – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann disarankan untuk pindah ke Real Madrid ketimbang ke Barcelona menurut pandangan Radomir Antic.

Griezmann sendiri karirnya telah meroket dalam empat tahun terakhir. Sang penyerang disebut sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa setelah ia tampil apik di lini serang Atletico Madrid dan Timnas Prancis.

Striker berusia 28 tahun itu belakangan ini dirumorkan tengah gamang dengan masa depannya. Ia dikabarkan tengah berharap bisa menuntaskan kepindahannya ke Barcelona di musim panas nanti.

Namun dalam pandangan Antic, Barcelona bukanlah tim yang tepat untuk Griezmann. Griezmann adalah seorang playmaker dan Barcelona bermain tanpa gelandang,” ujar Antic kepada Goal International.

Jadi Cadangan

Dalam pandangan Antic, Barcelona sudah memiliki banyak sekali pemain bertipe playmaker.

Alhasil Jika Griezmann pindah ke sana, ia kemungkinan besar hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

“Jika mereka [Barcelona] merekrutnya, maka dia hanya akan menjadi penghuni bangku cadangan karena ia tidak akan menemukan tempatnya dalam tim itu.”

Pindah ke Madrid

Antic sendiri memiliki pandangan klub yang berpotensi untuk menjadi destinasi karir yang bagus untuk Griezmann.

Ia percaya rival Barcelona, Real Madrid akan membutuhkan pemain bertipe Griezmann di musim panas nanti.

“Saya rasa untuk saat ini Barcelona tidak membutuhkan pemain seperti Griezmann. Kalau Real Madrid, saya rasa mereka lebih membutuhkannya.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?