Ketimbang Gabung Man City, Kalvin Phillips Disarankan Pindah ke Man United

admin - Liga Inggris

Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips

IDNGoal.news – Mantan bek Manchester United John O’Shea menyarankan gelandang Leeds United Kalvin Phillips untuk pindah ke Old Trafford daripada bergabung dengan Manchester City.

Manchester United sebelumnya sudah sering dikaitkan dengan Phillips. Namun, Manchester City juga muncul sebagai pesaing untuk mendapatkan tanda tangannya baru-baru ini.

Muncul kabar bahwa Josep Guardiola ingin membawa Phillips ke Etihad. The Citizens ingin mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan Fernandinho.

Phillips dilaporkan sudah memberi tahu Leeds bahwa dia ingin bergabung dengan Man City. Pemain berusia 26 tahun itu ingin pindah ke klub yang lebih besar demi memenangkan trofi juara.

Gabung MU

Manchester City sangat difavoritkan untuk mendapatkan Kalvin Phillips dalam waktu dekat ini. Namun, John O’Shea mendukung sang gelandang untuk pindah ke Old Trafford.

“Meskipun dikaitkan dengan Man City, Kalvin Phillips harus memikirkan sisi lain Manchester!” kata O’Shea kepada Paddy Power.

“Dia telah bermain dengan baik untuk Inggris dan sangat baik untuk Leeds dan saya tahu itu akan menciptakan lebih banyak kontroversi jika dia menuju sisi merah Manchester tetapi itu pasti area yang akan dilihat oleh United.”

Opsi Buat MU

Manchester United juga berencana mendatangkan gelandang baru. Mereka sedang berusaha untuk merekrut Frenkie De Jong dari Barcelona.

Sejauh ini Setan Merah masih belum berhasil memboyong De Jong ke Old Trafford. Namun, O’Shea menilai Declan Rice dan N’Golo Kante juga bisa jadi opsi buat mantan timnya tersebut.

“Ada juga Declan Rice atau bahkan N’Golo Kante,” lanjut O’Shea.

“Jika United bisa memasukkan salah satu dari ketiganya, itu akan menjadi dorongan besar bagi semua orang di klub.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?