Khabib Nurmagomedov Akan Rayu Cristiano Ronaldo Agar Bertahan di Manchester United

robin - Uncategorized

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Petarung MMA yang kini sudah pensiun, Khabib Nurmagomedov menegaskan bahwa dirinya akan mencoba untuk merayu sahabatnya, Cristiano Ronaldo agar bertahan di Manchester United.

Musim 2021/22 ini Ronaldo kembali ke Manchester United yang merupakan klub lamanya. Ketajaman CR7 pun masih belum hilang, dan kini tercatat sudah mencetak 15 gol serta tiga assist bagi Setan Merah.

Meski demikian, baru-baru ini seorang sumber mengklaim bahwa Ronaldo saat ini tengah merasakan galau terkait masa depannya bersama Manchester United.

Penilaian Khabib Nurmagomedov

Khabib menilai bahwa kehadiran Ronaldo di skuad Manchester United musim ini memberikan pengaruh begitu besar terhadap performa tim secara keseluruhan.

“Dia sudah berusia 37 tahun, ini bukan usia terbaiknya tetapi bahkan bagaimana dia bermain, saya pikir memengaruhi seluruh timnya,” ujar Khabib kepada Sky Sports.

“Energinya, pengalamannya, nasihatnya. Mereka memiliki tim muda yang sangat bagus, kuat,” tukasnya.

Rencana Khabib Nurmagomedov

Khabib merasa bahwa Ronaldo harus tetap bertahan di skuad Manchester United depan. Ia pun berencana untuk mengajak CR7 bicara terkait masa depannya di Old Trafford.

“Musim depan saya merasa mereka akan melakukan pekerjaan yang sangat baik, saat ini begitu banyak pemain baru yang tidak terhubung dengan baik,” tutur Khabib.

“Saya pikir tahun depan Manchester United akan menjadi masalah besar bagi semua klub. Saya akan berbicara dengannya.” tukasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?