Kibarkan Bendera Putih, Dean Henderson Cabut dari Manchester United di Tahun 2022?

robin -

Dean Henderson

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya bakal berpisah dengan Dean Henderson. Kiper muda mereka itu dilaporkan akan mencoba peruntungan di klub lain pada tahun 2022 mendatang.

Henderson adalah kiper muda berbakat yang dimiliki MU. Ia berhasil menembus tim utama MU dan sempat menjadi kiper utama Setan Merah di musim lalu.

Namun di musim ini, Henderson kesulitan bermain di tim utama Setan Merah. Pasalnya David De Gea tampil ciamik di bawah mistar gawang Setan Merah belakangan ini.

Dilansir The Daily Mail, Henderson mulai frustrasi dengan situasi ini. Sehingga ia berencana cabut dari MU di tahun 2022.

Bakal Cabut

Laporan itu mengklaim bahwa Dean Henderson menilai bahwa untuk saat ini langkah terbaik untuk karirnya adalah pergi dari Manchester United.

Ini disebabkan ia tidak yakin bisa menggeser De Gea. Karena kiper Timnas Spanyol itu tampil dengan performa yang sangat tinggi sejak awal musim.

Ia menilai bahwa ia butuh jam bermain jika tidak karirnya akan meredup. Jadi ia lebih memilih cabut di tahun 2022 nanti.

Tunggu Musim Panas

Menurut laporan tersebut, Henderson akan memilih cabut di musim panas tahun 2022. Karena ia tidak mendapatkan ijin untuk cabut di Januari nanti.

Manchester United dilaporkan tidak mengijinkannya pergi di musim dingin ini. Karena ia masih diplot jadi pelapis De Gea.

Jadi Henderson menunggu hingga musim panas di mana ia akan mendapatkan banyak tawaran untuknya yang bisa ia pilih.

Klub Peminat

Menurut laporan yang beredar, ada banyak klub Inggris yang tertarik menggunakan jasa Henderson. Karena sang kiper dinilai punya kemampuan di atas rata-rata.

Salah satunya adalah Newcastle, di mana klub kaya baru EPL itu ingin menjadikan Henderson palang pintu mereka yang baru.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?