Kieran Trippier Curhat ke Pemain Timnas Inggris, Ingin Gabung Manchester United

robin -

Kieran Trippier

IDNGoal.news – Kieran Trippier dilaporkan telah mencurahkan isi hatinya pada rekannya di timnas Inggris. Setelah dua musim bermain di Atletico Madrid, Trippier ingin balik ke Inggris dan bergabung dengan Manchester United.

Trippier meninggalkan Inggris pada 2019 lalu. Pemain jebolan akademi Manchester City itu pindah ke Atletico. Transfer Trippier dari Tottenham ke Atletico bernilai 25 juta euro.

Musim pertama Trippier bersama Atletico berjalan cukup sulit. Dia butuh adaptasi dengan sepak bola Spanyol. Namun, pada musim kedua, Trippier tampil sangat bagus dan mampu membawa Atletico menjadi juara La Liga.

Tertarik Pindah ke MU

Trippier masih punya kontrak dengan Atletico hingga Juni 2023. Namun, dia membuka peluang untuk menyudahi kerja sama dengan Los Colconeros lebih cepat jika ada tawaran menarik dari klub asal Inggris.

Bahkan, seperti dikutip dari Express, Trippier menceritakan keinginan tersebut pada rekan satu timnas di timnas Inggris. Saat ini, Trippier masuk dalam daftar pemain Inggris untuk tampil di Euro 2020.

Trippier berkata bahwa dia merasa tertarik dengan peluang bergabung ke Mmanchester United. Walau punya karir yang bagus di Atletico, bek kanan 30 tahun merasa bermain di Inggris adalah opsi yang tepat.

Sementara itu, mengutip The Mirror, Trippier diklaim sudah mulai mencari tempat tinggal baru di Inggris. Trippier bersiap dengan segala opsi andai dia mendapat tawaran yang menarik dari United atau klub Inggris lain.

Berapa Harga Trippier?

Manchester United tidak perlu membayar mahal untuk membeli Trippier. Sebab, nilai transfer pemain yang bersinar di Burnley itu diperkirakan berada pada kisaran 15 juta pounds. Harga yang terjangkau bagi United.

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, diyakini sangat tertarik pada jasa Trippier. Bukan hanya soal teknis, Solskjaer butuh Trippier untuk membangun skuad yang lebih kompetitif.

Solskjaer butuh bek kanan baru sebagai pesaing Aaron Wan-Bissaka. Sebab, dua musim terakhir, pemain 23 tahun hampir tanpa pesaing yang mumpuni di posisi bek kanan Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?