Kiper Arema FC Waspadai Kegesitan Irfan Jaya

reza - Liga Indonesia

Utam Rusdiana

IDNGoal.news  – Utam Rusdiana membeber pendapatnya tentang potensi ancaman ke gawang Arema kala menjamu Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini. Penjaga gawang Arema tersebut memprediksi bahwa ancaman Arema akan datang dari sosok winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya.

“Kemungkinan yang akan merepotkan pertahanan kita adalah Irfan Jaya,” ujar Utam, pada Bola.net.

“Ia memiliki kecepatan dan kelincahan. Ini yang harus bisa diantisipasi,” sambungnya.

Sejatinya, Utam menyebut ada lagi winger Persebaya yang harus mendapat pengawalan ketat. Sosok tersebut adalah Feri Pahabol. Namun, ia tak masuk dalam daftar 18 pemain Persebaya yang dibawa melawat ke Malang.

Selain Irfan -dan juga Pahabol- ada sosok pemain Persebaya lain yang mendapat perhatian khusus Utam. Pemain berusia 23 tahun ini menyebut mewaspadai sosok David Aparecido da Silva di lini serang Bajul Ijo.

 

Irfan Jaya


“Kemampuannya komplet. Sundulannya juga bagus,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (06/10).

Sementara itu, Utam sendiri mengaku siap jika mendapat kepercayaan untuk mengawal gawang Arema pada laga tersebut. Pemain asal Sidoarjo ini pun bertekad menunjukkan permainan terbaiknya pada pertandingan ini.

“Saya ingin bermain sebaik mungkin dan membawa Arema menang,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?