Klasemen Piala AFF U-19 Grup B: Malaysia dan Myanmar Berebut Tiket Semifinal

reza -

Timnas Malaysia U-19

IDNGoal.news – Perebutan tiket semifinal dari Grup B Piala AFF U-19 masih berjalan sengit. Namun untuk sementara ini memasuki laga ketiga, Myanmar dan Malaysia berada di urutan dua terbaik.

Myanmar berada di peringkat pertama dengan mengumpulkan tujuh poin.  Malaysia juga mengumpulkan tujuh poin namun tim asal negeri Jiran tersebut berada di urutan kedua karena kalah dalam selisih gol.

Timor Leste masih punya peluang untuk lolos ke babak semifinal. Berada di urutan ketiga, Timor Leste mengumpulkan tujuh gol.

Di laga terakhir, Timor Leste akan menghadapi Kamboja sementara Malaysia akan bertemu dengan Myanmar. Dua pertandingan tersebut akan berlangsung pada 10 Juli 2018 mendatang.

Grup A Piala AFF U-19

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 memuncaki klasemen Grup A Piala AFF U-19. Setelah menang atas Vietnam, Indonesia berada di peringkat pertama dengan mengoleksi 12 poin. Indonesia sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya, baik sebagai runner up atau sebagai juara grup.

Di laga terakhir, Indonesia akan bertemu dengan Timnas Thailand U-19. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Senin (9/7) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo yang akan ditayangkan secara eksklusif oleh Indosiar.

Rebutan Juara Grup

Thailand masih mungkin menggusur posisi Indonesia jika memetik kemenangan. Thailand mengumpulkan 10 poin di peringkat dua. Sementara itu, Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjaga posisi pertama.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?