Kliennya Dicueki Jurgen Klopp di Liverpool, Agen Naby Keita Marah-Marah

robin -

Naby Keita

IDNGoal.news – Keputusan Jurgen Klopp untuk mencadangkan Naby Keita kala Liverpool menjamu Chelsea, Sabtu (28/8/2021) kemarin ternyata membuat agen sang gelandang berang.

Keita sejatinya menjadi pilihan utama Klopp dalam dua laga awal Liverpool yang berakhir dengan kemenangan, masing-masing kontra Norwich City dan Burnley.

Sayang bagi Keita, Klopp hanya menaruh namanya di bangku cadangan melawan Chelsea, dengan trio lini tengah Liverpool diisi oleh Fabinho, Jordan Henderson, dan Harvey Elliott.

Liverpool pun harus puas hanya meraih satu poin usai bermain imbang 1-1 kontra Chelsea, meski unggul jumlah pemain sejak akhir babak pertama.

Kekesalan Agen Keita

Agen Keita, Malick Kebe pun mengaku heran dengan keputusan Klopp. Kebe mencurahkan kekesalannya lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

“Sangat sulit bagi saya untuk memahami Klopp, Anda harus menjadi dia untuk menempatkan Naby Keita di bangku cadangan sekarang dalam performanya,” tulis Kebe.

“Pelatih super Anda bertanggung jawab penuh atas hasil imbang melawan Chelsea ini.” tambahnya.

Klarifikasi Agen Keita

Beberapa saat kemudian, Kebe pun memberikan klarifikasi dengan menegaskan bahwa dirinya bukanlah agen Keita. Meski demikian, Kebe tetap menyatakan bahwa kritiknya benar adanya.

“Saya tidak perlu diikuti wartawan dan saya jauh dari agen Naby. Tapi kenyataannya unik, kita tidak mengubah tim pemenang.” tandas Kebe.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?