Klopp Bicara Kans Liverpool Masuk Empat Besar Premier League, Apa Katanya?

robin -

Jurgen Klopp

IDNGoal.news – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan masuk kembali ke zona empat besar Premier League gampang-gampang susah karena meski selisih poinnya dengan tim rival tak banyak tapi cukup lebar.

Liverpool meraih sejumlah kekalahan mengejutkan belakangan ini. Mereka sempat dijegal oleh Brighton.

Kemudian mereka juga dipermak oleh Manchester City. Tak sampai di situ, mereka juga ditaklukkan Everton dan Leicester City.

Kekalahan demi kekalahan itu akhirnya membuat Liverpool terlempar dari zona empat besar Premier League. The Reds kini mengoleksi 40 poin dari 25 pertandingan.

Peluang Liverpool Masuk Empat Besar EPL

Liverpool sekarang berada di peringkat enam, tertinggal lima poin dari West Ham yang ada di posisi empat. Mereka juga tertinggal tiga angka dari Chelsea.

Jurgen Klopp kemudian ditanya soal peluang Liverpool masuk ke empat besar lagi. Menurutnya itu gampang-gampang susah karena meski selisihnya tak banyak namun cukup lebar.

“Tantangan besar, tantangan besar tentu saja, begitulah adanya. Anda hanya perlu melihat poinnya; itu tidak terlalu jauh tapi sudah jauh,” cetusnya pada situs resmi Liverpool.

“Jadi semuanya jelas. Kami tidak perlu berbicara terlalu banyak tentang itu, satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Itulah yang kami lakukan – dan kemudian kita akan lihat di akhir musim. Tapi, tentu saja, ini tantangan,” tegasnya.

Atmosfer Skuat Liverpool

Kekalahan demi kekalahan yang didapat oleh Liverpool dikabarkan membuat harmoni tim sedikit terpengaruh. Bahkan sempat ada kabar terciptanya perselisihan antara Alisson Becker dengan Andrew Robertson.

Jurgen Klopp kemudian ditanya soal atmosfer dalam skuat Liverpool. Ia menegaskan semuanya masih baik-baik saja meski tak senyaman seperti sebelumnya.

“Suasananya pas, kalau bisa saya katakan seperti ini. Artinya sudah sesuai, sebagaimana seharusnya,” aku Klopp.

“Ya, ini bukan atmosfer terbaik yang pernah kami miliki, tetapi tidak ada apa pun di antara kami, jadi semuanya baik-baik saja,” tegasnya.

Liverpool saat ini tengah bersiap menghadapi Sheffield United. Setelah itu Jurgen Klopp akan memimpin The Reds menghadapi laga big match kontra Chelsea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?