Klopp Tak Pernah Berharap Neymar dan Mbappe Cedera

reza -

Jurgen Klopp

IDNGoal.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak pernah berharap akan melawan PSG tanpa diperkuat oleh Neymar dan Kylian Mbappe. Klopp siap jika memang harus melawan PSG dengan diperkuat oleh kedua pemain bintangnya tersebut.

Neymar dan Mbappe memang sempat diragukan untuk bisa tampil melawan Liverpool. Pasalnya, kedua penyerang mengalami cedera saat bermain di laga internasional. Neymar cedera bersama timnas Brasil, sementara Mbappe di timnas Prancis.

Neymar dan Mbappe punya kontribusi yang masif bagi PSV pada musim ini. Bersama Edinson Cavani, mereka menjadi tridente maut di lini serang. Tidak ada keraguan pada kualitas tiga pemain tersebut ketika bermain bersama.

Liverpool sendiri akan berjumpa PSG pada laga kelima Grup C Liga Champions musim 2018/19, Kamis (29/11) dini hari WIB di Parc des Princes. Pada laga perdana yang digelar di Anfield, Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Saat Kylian Mbappe dan Neymar cedera, banyak yang merasa jika hal itu menjadi kabar baik bagi Liverpool. Akan tetap, Jurgen Klopp tidak pernah mengharapkan hal tersebut. Manajer asal Jerman ingin kedua pemain bisa tampil dan yakin bisa mematikannya.

“Kami selalu mengharapkan Mbappe dan Neymar bisa bermain. Para pemain tahu dengan lebih baik tentang kelebihan individu mereka daripada saya. Tapi, mereka hanya bersinar jika mendapatkan bola,” kata Klopp dikutip dari Four Four Two.

“Dua tim yang sangat ambisius akan saling beradu dalam sebuah kompetisi yang sangat menarik. Anak-anak fokus 100 persen. PSG sangat dominan di Ligue 1 dan kami harus memastikan mereka tak dominan di sini,” imbuh Klopp.

Duel antara Liverpool melawan PSG juga bakal jadi perjumpaan Jurgen Klopp dengan Thomas Tuchel, dua mantan pelatih Dortmund. Klopp sangat antusias jelang perjumpaan melawan Tuchel, yang dia sebut pelatih kreatif.

“Saya rasa PSG adalah tim yang bermain untuk menang. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Tuchel adalah manajer yang kreatif, yang selalu bekerja untuk mendapatkan solusi,”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?