Klopp Temui Agen Richarlison, Bicarakan Transfer?

reza - Liga Inggris

Richarlison

IDNGoal.news – Jurgen Klopp baru saja bertemu dengan agen Richarlison, Renato Velasco di rumahnya. Kabarnya, Klopp telah menjalin diskusi dengan perwakilan Richarlison, meski isi diskusi tersebut belum diketahui

Menurut UOL Esporte via Daily Mail, Klopp telah mengundang Velasco ke rumahnya. Informasi ini jelas bakal menimbulkan kekhawatiran bagi fans Everton, sebab kedua klub ini merupakan rival sekota yang begitu sengit.

Richarlison bergabung dengan Everton awal musim ini. Dia sudah mencetak 13 gol dari 33 pertandingan musim in, dan pemain berusia 21 tahun ini masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang,

Penampilan apik Richarlison ini membuatnya mendapatkan panggilan ke timnas Brasil, dan Klopp ternyata sudah lama mengagumi dia.

Jurgen Klopp

Bisa Saja

Awal musim ini, Klopp pernah memuji Richarlison: “Pemain yang luar biasa”. Apa yang dibahas pada pertemuan Klopp dengan Velasco ini memang belum diketahui, tetapi faktanya Velasco tidak punya pemain lain yang berada di bawah manajemennya di Eropa.

Klopp kabarnya berusaha meningkatkan kekuatan lini serang Liverpool. Richarlison bisa jadi pilihan bagus, tetapi transfer ini jelas tidak mudah karena intensitas rivalitas kedua tim.

Terlebih, ada beberapa klub yang juga tertarik mendatangkan Richarlison. Kabarnya Barca juga terus mengawasi penyerang 21 tahun ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?