Klub Dijual, N’Golo Kante Ingin Terus Bermain di Chelsea

admin - Liga Inggris

Aksi Ngolo Kante pada laga final Piala Dunia Antarklub 2021 melawan Palmeiras

IDNGoal.news – N’Golo Kante berbicara tentang masa depannya di Chelsea. Gelandang asal Prancis tersebut mengaku masih ingin terus bermain untuk The Blues.

Invasi Rusia ke Ukraina membawa dampak besar ke segala aspek, termasuk sepak bola. Salah satunya adalah penjualan Chelsea.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikenal memiliki kedekatan dengan pemimpin Rusia Vladimir Putin. Karena itu, dia memutuskan menjual klub demi keuntungan semua pihak.

Beberapa penggemar Chelsea mungkin khawatir dengan penjualan klub ini. Kepergian Abramovich mungkin bisa menyebabkan eksodus pemain secara besar-besaran dalam beberapa bulan mendatang.

Masa Depan Kante

Terkait masa depannya, Kante telah mengisyaratkan dengan kuat bahwa dirinya ingin tetap bertahan di London barat. Dia ingin terus membantu Chelsea meraih trofi.

“Sejak saya datang ke sini, saya telah menghabiskan banyak musim yang hebat, bersama tim, manajer, dan para penggemar,” kata Kante kepada Sky Sports.

“Saya harap kami bisa terus seperti ini, terus menang, dan begitulah cara saya melihat masa depan.”

Empat Besar

Chelsea sekarang berada di peringkat ketiga dalam ajang Premier League. Kante menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim.

“Sebagian besar pertandingan telah berlalu [musim ini], dan kami berada di posisi yang bagus untuk empat besar,” lanjutnya

“Itu tidak akan mudah, kami masih perlu memenangkan banyak pertandingan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?