‘Klub Penting’, Sebuah Kode Pau Torres Siap Gabung Manchester United

robin -

Pau Torres

IDNGoal.news – Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, memberi kode bahwa dia siap pindah ke Manchester United. Sebab, dia ingin punya pengalaman bermain di ‘klub penting’.

Nama Pau Torres mencuat sejak tampil apik pada musim 2019/2020 lalu. Setelah dipinjamkan ke Malaga yang bermain di Segunda Division pada musim sebelumnya, dia tampil apik dan menjadi pilar penting Villarreal.

Pada musim 2020/2021, Pau Torres melanjutkan performa apiknya. Bek 24 tahun itu punya andil dalam sukses Villarreal lolos ke semifinal Liga Europa, dan akan berjumpa Arsenal.

Kode Pau Torres

Pau Torres disebut-sebut sebagai calon penerus Sergio Ramos di timnas Spanyol. Dia mendapat banyak pujian dari publik sepak bola Spanyol. Pau Torres pun kini jadi bidikan banyak klub top Eropa.

Sejumlah sumber menyatakan klub paling serius ingin membeli Pau Torres adalah Manchester United. Sebab, Pau Torres dinilai bakal menjadi duet yang ideal bagi Harry Maguire di posisi bek tengah.

Pau Torres nampaknya sudah siap untuk meninggalkan Villarreal musim depan.

“Para pemain yang telah membela klub-klub penting, ketika mereka berbicara tentang pengalaman yang mereka miliki, saya antusias mendengarkan mereka, baik itu Paco Alcacer dan Raul Albiol atau Alberto Moreno,” kata Pau Torres.

“Mereka memberi tahu Anda hal-hal yang belum Anda alami dan yang menurut Anda ingin Anda alami,” tegasnya.

Tentang Nama-nama itu

Nama-nama yang disebut Pau Torres punya pengalaman bermain di ‘klub penting’. Paco Alcacer pernah membela Barcelona dan meraih gelar juara. Alcacer juga sempat bermain untuk Borussia Dortmund.

Raul Albiol bermain untuk periode yang lama di Real Madrid. Setelah itu, dia juga pernah bermain di Napoli.

Sementara, Alberto Moreno pernah jadi andalan Jurgen Klopp di Liverpool. Bek sayap berusia 28 tahun itu merasakan gelar juara Liga Champions pada musim 2018/2019 lalu. Dia pindah ke Villarreal pada musim berikutnya.

Jadi, apakah Manchester United akan menjadi ‘klub penting’ bagi Pau Torres?

Harga Pau Torres

Pau Torres saat ini masih terikat kontrak dengan Villarreal hingga tahun 2024. Namun kabarnya ia bisa dibeli paksa dengan mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai sekitar 56 juta pounds.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?