Kode Zidane Soal Masa Depannya di Madrid: Membosankan!

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Spekulasi soal masa depan Zinedine Zidane belum juga menemui titik terang. Hari-hari berlalu, Zidane masih memberikan jawaban menggantung.

Musim 2020/21 ini sebenarnya tidak terlalu buruk bagi Real Madrid. Di tengah badai cedera, Zidane masih bisa membawa skuadnya mencapai semifinal Liga Chamions dan kini masih bersaing merebut trofi La Liga.

Meski demikian, muncul kabar bahwa Zidane kelelahan dengan musim 2020/21 ini. Dia harus bekerja keras mengatasi cedera, itu pun masih terus diserang kritik dan dianggap gagal.

Karena itu, gosip kepergian Zidane dari Madrid mulai menguat dalam beberapa pekan terakhir. Lalu apa jawabannya?

Membosankan!

Zidane sudah berulang kali ditanya soal masa depannya dan kini sepertinya dia mulai kesal. Zidane menegaskan bahwa tidak ada yang tahu pasti bagaimana masa depannya di Madrid. Dia mungkin bertahan, mungkin juga pergi.

“Pertanyaan ini sangat membosankan. Faktanya masih ada dua pertandingan tersisa dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” tegas Zidane di Marca.

“Segalanya mungkin. Ini Real Madrid. Saya tidak pernah membayangkan posisi saya lebih daripada situasi hari ke hari.”

“Anda mungkin menuding saya berkata demikian untuk melepaskan tanggung jawab karena situasi yang semakin rumit. Bukan seperti itu, saya melakukan apa yang diperlukan semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Waktunya perubahan?

Zidane melanjutkannya dengan jawaban menggantung. Dia bisa saja bertahan, tapi bisa juga pergi demi kebaikan banyak pihak. Gaya jawaban seperti inilah yang memanaskan spekulasi masa depan Zidane.

“Ada masa-masa di mana Anda membutuhkan perubahan karena itulah yang terbaik untuk semua orang,” sambung Zidane.

“Ada waktunya Anda harus bertahan, ada waktunya Anda harus pergi untuk kebaikan semua pihak.”

Menikmati saat ini

Bagaimanapun, saat ini Zidane belum mengambil keputusan apa pun. Madrid masih akan menghadapi dua pertandingan dan menjaga peluang juara.

“Saya sedang melakukan itu dan saya selalu demikian, sebab saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga tahun ke depan,” lanjut Zidane.

“Saya puas ketika saya melihat para latihan saya, meski terkadang situasi jadi lebih serius. Saya merasa bangga,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?