Koeman Balas Komentar Pedas Pjanic: Ada Pemain yang Lebih Baik Darinya

robin -

Ronald Koeman

IDNGoal.news – Miralem Pjanic sempat melontarkan komentar pedas terhadap Ronald Koeman setelah meninggalkan Barcelona. Koeman pun menanggapi komentar tersebut. Ini katanya.

Pjanic bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2020 kemarin. Dia ditukar dengan Arthur Melo yang sekarang berada di Juventus.

Namun, karier Pjanic di Camp Nou tidak berjalan mulus. Gelandang internasional Bosnia itu tidak banyak mendapat kesempatan tampil di bawah Koeman.

Pjanic akhirnya meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Dia dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas, sampai akhir musim 2021/2022.

 

Unek-unek Pjanic

Setelah hengkang dari Barcelona, Pjanic mengungkapkan unek-uneknya selama dilatih Koeman. Pjanic merasa Koeman tidak menghormati dirinya.

“Koeman tidak menghormati saya,” kata Pjanic kepada MARCA.

“Anda membutuhkan kepercayaan diri dan dialog dan hal-hal yang harus Anda katakan. Itu tidak pernah terjadi.

“Ini adalah pertama kalinya hal seperti ini terjadi pada saya. Saya adalah pemain yang bisa menerima apa pun tetapi saya ingin diberi penjelasan.

“Saya tidak ingin diperlakukan seperti saya masih berusia 15 tahun. Saya ingin dia mengatakan kepada saya secara langsung bahwa dia tidak menginginkan saya. Dia tidak berbicara apapun dan saya tidak memahaminya.”

Tanggapan Koeman

Koeman akhirnya menanggapi komentar pedas Pjanic. Menurutnya, hal itu terlontar dari mulut Pjanic karena rasa frustrasi.

“Saya pikir ada rasa frustrasi di pihak pemain dan saya mengerti itu,” kata Koeman kepada Mundo Deportivo.

“Namun, dalam hal cara kami bermain, ide kami dengan dan tanpa bola, Pjanic kalah bersaing dari gelandang lain.”

“Itu saja. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Ini rumit, tetapi kami mencoba dan kami melihat ada pemain lain yang lebih baik dari Pjanic.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?