Kombinasi Chelsea dan Romelu Lukaku: Serius, Berbahaya, dan Sempurna

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Kedatangan Romelu Lukaku diprediksi akan membuat Chelsea menjadi penantang serius gelar juara Premier League. Bahkan, menurut Gary Neville, Chelsea dan Lukaku adalah kombinasi yang sempurna.

Chelsea merampungkan saga transfer Lukaku dari Inter Milan sejak pekan lalu. The Blues harus membayar hingga 115 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa pemain internasional Belgia itu dari Inter.

Lukaku belum masuk skuad saat Chelsea memainkan laga pertamanya di Premier League musim 2021/2022. Lukaku belum cukup bugar untuk memulai musim. Lukaku diprediksi butuh waktu untuk bisa berada pada level terbaiknya.

Serius, Berbahaya, dan Sempurna

Gary Neville kini tidak meragukan lagi status Chelsea sebagai pesaing gelar juara Premier League. Menurut Neville, Lukaku akan menambal titik lemah Chelsea yang tidak punya pencetak gol ulung untuk bersaing pada musim lalu.

“Chelsea akan serius musim ini. Mereka musim lalu tetapi mereka akan benar-benar serius dalam persaingan juara Premier League musim ini,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Romelu Lukaku membuat mereka sangat, sangat berbahaya. Saya mengatakan pekan lalu bahwa Pep Guardiola tidak akan mengontrak Lukaku, Man City tidak akan mengincarnya karena dia tidak cocok dengan manajer.”

“Tapi untuk Chelsea, dia akan mencetak banyak gol, dia sempurna untuk klub itu. Saya tahu dia pernah di sana sebelumnya, tetapi kali ini dia kembali dengan kedewasaan, kepercayaan diri, dan ratusan gol,” tegas Neville.

Bakal Cetak Berapa Gol?

Dua musim di Serie A, Romelu Lukaku punya catatan yang istimewa. Lukaku mampu mencetak 47 gol dalam dua musim dan mendapat satu gelar scudetto. Lantas, berapa gol yang akan dicetak Lukaku bersama Chelsea?

“Saya berbicara tentang transfer emas di mana saya tidak ragu mereka akan sukses. Lukaku akan mencetak 25-30 gol. Saya tidak memiliki keraguan padanya,” kata Neville.

“Lukaku akan menyatu dengan tim Chelsea dan menjadikan mereka penantang serius untuk gelar Premier League. Lukaku adalah pengubah permainan bagi Chelsea dalam hal mendorong Man City, Man United dan Liverpool untuk gelar,” tegas Neville.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?