Kompak! Skuad Argentina Ramai-ramai Bujuk Messi Agar Mau Bermain di Piala Dunia 2026

admin - Piala Dunia

Pemain Argentina, Lionel Messi tiba di Buenos Aires, Argentina setelah menjalani perjalanan dari Qatar sambil membawa trofi Piala Dunia di dekapannya, Selasa (20/12/2022) WIB.

IDNGoal.news – Gelandang Timnas Argentina Alexis Mac Allister mengungkapkan bahwa skuad Tango kompak membujuk Lionel Messi agar tak pensiun dan ikut bermain di Piala Dunia 2026.

Messi memiliki misi besar di Piala Dunia 2022 Qatar kemarin. Ia berharap bisa menjadi juara Piala Dunia.

Pasalnya turnamen itu mungkin akan jadi turnamen Piala Dunia terakhirnya. Hal itu tak terlalu mengejutkan karena Messi sekarang sudah berusia 35 tahun.

Pada akhirnya Messi sukses menggapai mimpinya. Ia membawa Argentina jadi juara Piala Dunia.

Skuad Argentina Bujuk Messi

Skuad Argetina ternyata tak mau Lionel Messi pensiun dari timnas Argentina. Mereka ingin agar La Pulga ikut bermain di Piala Dunia 2026 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Alexis Mac Allister. Namun ia mengatakan Messi masih belum memberikan jawaban atas desakan rekan-rekannya itu.

“Kami tidak ingin ia meninggalkan tim nasional. Ia mengatakan ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya tetapi kami tidak menginginkan itu,” serunya via Goal.

“Kami ingin ia tetap bersama kami. Ia tahu itu. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi,” sambung Mac Allister.

Ucapan Terima Kasih Messi

Alexis Mac Allister kemudian mengungkapkan bahwa Lionel Messi sangat berterima kasih pada rekan-rekannya di skuad Argentina. Pasalnya tanpa bantuan mereka semua, Messi paham ia tak akan bisa mengenggam trofi Piala Dunia 2022.

“Ia mengirim pesan kepada kami kemarin, berharap kami tahun yang sangat baik. Ia sangat berterima kasih kepada kami,” akunya.

“Setelah pertandingan kami tidak bisa berbicara terlalu banyak karena kami ingin merayakannya. Saya pikir kami masih belum menyadari apa yang telah kami capai, tetapi dalam lima atau 10 tahun ke depan kami akan menyadarinya,” seru Mac Allister.

Messi Belum Ingin Pensiun dari Timnas Argentina

Lionel Messi sendiri sebelumnya mengaku ia belum berniat pensiun dari Timnas Argentina. Sebab ia masih ingin menikmati bermain dengan status barunya bersama tim Tango.

“Tidak, saya tidak akan pensiun dari tim nasional Argentina,” katanya kepada TyC Sports.

“Saya ingin terus bermain sebagai juara,” sambung Messi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?