Kondisi Membaik, Allison Becker Siap Main Lawan Manchester United?

robin - Liga Inggris

Allison Becker

IDNGoal.news – Alisson Becker dikabarkan sudah mendekati kondisi terbaiknya untuk bermain lagi di atas lapangan. Kiper Brasil ini mungkin bisa membantu Liverpool kala menyambangi kandang Manchester United akhir pekan ini.

Alisson baru bermain satu kali musim ini, tepatnya saat melawan Norwich City pada laga pembuka Premier League 2019/20. Dia berjuang melawan cedera betis cukup lama, yang membuat Jurgen Klopp mengandalkan Adrian pada setiap pertandingan berikutnya.

Kini, kabarnya Alisson sudah berjalan di jalur yang tepat untuk mencapai kondisi terbaiknya. Dia mungkin diumumkan fit untuk menghadapi MU, Minggu (20/10/2019) malam WIB mendatang.

Jika benar bisa bermain, Alisson bisa jadi memperbesar peluang Liverpool memenangkan laga itu.

Masuk Starting XI?

Menurut The Telegraph, kondisi Allison yang sekarang sudah cukup baik. Jika dia bisa menempuh latihan penuh selama satu pekan ini, besar kemungkinan dia bakal dipilih sebagai salah satu starter untuk duel melawan MU.

Jeda internasional selama dua pekan ini benar-benar membantu Alisson. Dia bekerja keras bersama staf medis Liverpool dan meyakinkan mereka bahwa kondisinya sudah cukup baik untuk bermain.

Kembalinya Alisson jelas akan membuat fans Liverpool kian bersemangat. Mereka mengharapkan tiga poin dari pertandingan melawan MU, mengingat kondisi Setan Merah sekarang sedang cukup buruk.

Adrian memang tidak mengecewakan selama menggantikan Alisson, tapi sepertinya duel melawan MU ini lebih cocok untuk kiper Brasil itu.

Main di Old Trafford

Kondisi Liverpool sekarang unggul segalanya dari MU. Skuad mereka jauh lebih baik, lebih kuat, dan punya mentalitas tangguh. The Reds pun belum pernah merasakan kekalahan di Premier League musim ini.

Biar begitu, bermain di Old Trafford tidak pernah mudah untuk Liverpool. Laga penuh gengsi ini terkadang bisa membuat pemain-pemain Liverpool frustrasi karena perlawanan Setan Merah.

Terakhir kali Liverpool memetik kemenangan di Old Trafford pada 2014 silam, sudah cukup lama. Lalu, pada kunjungan terakhir ke sana, Februari 2019 kemarin, The Reds hanya bisa bermain imbang 0-0.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?