Koneksi Kobe-Barcelona, Andres Iniesta Bimbing Pedri Lewat WhatsApp!

admin - Liga Spanyol

Pemain Barcelona, Pedri dan Ousmane Dembele

IDNGoal.news – Andres Iniesta dan Pedri berada pada generasi dan dunia yang berbeda. Tapi, keduanya saling terkait lewat klub yang bernama Barcelona. Mereka pun menjalin kontak yang erat lewat percakapan di WhatsApp.

Nama Iniesta terpatri di hati setiap fans Barcelona. Dia akan terus dikenang sebagai legenda. Bersama Xavi, dia memberikan standar tinggi bagi setiap gelandang yang datang ke Barcelona.

Iniesta sudah meninggalkan Barcelona cukup lama. Tapi, namanya tidak juga terlupakan. Sejak musim 2020/2021 lalu, nama Iniesta makin kencang diteriakkan. Tapi, kali ini bersamaan dengan sosok Pedri.

Pedri disebut-sebut sebagai ‘The Next Iniesta’. Gaya bermain, gerak tubuh, dan visi bermain Pedri dianggap menyerupai Iniesta. Lantas, seperti apa hubungan Pedri dan Iniesta?

Dibimbing Lewat WhatsApp

Pedri mendapat sambutan yang spesial saat hari pertamanya sebagai pemain Barcelona. Saat dikenalkan ke publik sebagai pemain Barcelona, Pedri langsung dihadapkan dengan Iniesta lewat sebuah panggilan video.

Setelah itu, koneksi antara Pedri dan Iniesta terus terjaga. Iniesta berada di Kobe, Jepang. Pedri berada di Barcelona, Spanyol. Ada jarak hingga 10.000 km. Tapi, keduanya punya komunikasi yang bagus.

Iniesta, dikutip dari SPORT, terus menjaga kontak dengan Pedri. Begitu juga sebaliknya. Iniesta sering memberi saran pada Pedri lewat WhatsApp. Pedri pun sering meminta nasehat pada Iniesta.

Pedri sejak lama menjadikan Iniesta sebagai idola dan tolok ukur. Kini, namanya mulai disejajarkan dengan Iniesta. Tapi, Pedri merendah. “Saya masih harus bekerja keras untuk menjadi seseorang di sepak bola,” tegas Pedri.

Pemain Ajaib

Xavi, yang kini menjadi pelatih Barcelona, begitu kagum dengan aksi Pedri di lapangan. Bagi Xavi, apa yang ditampilkan Pedri telah membuat ingatannya tertuju pada apa yang dulu pernah dilakukan Iniesta.

“Pedri mengingatkan saya pada Andres Iniesta. Dia benar-benar ajaib. Tak banyak talenta lain di level ini sebelumnya. Dia mengagumkan,” kata Xavi, seperti dikutip Barca Universal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?