Koneksi Lukaku dan Azpilicueta: Dua Gol, Finishing Berkelas, Umpan yang Indah

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Romelu Lukaku dan Cesar Azpilicueta telah menunjukkan koneksi yang bagus di antara mereka. Dua laga terakhir, kedua pemain saling membantu guna mencetak gol untuk Chelsea.

Lukaku mencetak satu-satunya gol Chelsea sat menjamu Zenit St Petersburg pada matchday pertama Grup H Liga Champions 2021/2022. Duel ini digelar di Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021) dinihari WIB.

Hasil ini membuat Chelsea berada di posisi kedua klasemen Grup H. The Blues mendapat tiga poin, sama dengan Juventus. Akan tetapi, Juventus berhak atas puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Finishing Berkelas, Umpan Indah

Lukaku mencetak gol hasil umpan Azpilicueta. Lukaku menunjukkan kelasnya saat menanduk umpan Azpilicueta. Bagi mereka, ini adalah kolaborasi gol yang kedua. Akhir pekan lalu, Lukaku juga mencetak gol dari assist Azpilicueta.

“Saya dan Azpilicueta punya padangan yang sama tentang manuver tertentu di lapangan,” kata Lukaku dikutip dari BBC Sport.

“Saya harus mengatur waktu dengan tepat tetapi itu adalah umpan yang indah dari Azpilicueta. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami mampu mengendalikannya,” sambung pemain asal Belgia.

Harus Berkembang

Lukaku sangat senang dengan gol dan tiga poin yang didapat Chelsea. Baginya, Chelsea telah menunjukkan performa yang lebih baik dibanding akhir pekan lalu walau jumlah gol yang dicetak lebih sedikit.

“Kami harus terus berkembang,” kata Lukaku.

“Satu pertandingan pada satu waktu. Hari ini adalah pertandingan pertama. Sekarang kami menghadapi pertandingan yang sulit di akhir pekan melawan Tottenham,” tegas eks pemain Inter Milan tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?