Kontrak Baru N’Golo Kante Bukan Fokus Chelsea Saat Ini

admin - Liga Inggris

Gelandang Chelsea, NGolo Kante.

IDNGoal.news – Manajer Chelsea, Graham Potter angkat bicara seputar spekulasi masa depan N’Golo Kante. Ia menyebut bahwa kontrak baru sang gelandang bukan fokus Chelsea saat ini.

Kante bergabung dengan Chelsea di tahun 2016 silam. Semenjak bergabung dengan Chelsea, ia menjadi pemain andalan The Blues di lini tengah mereka.

Saat ini ada sejumlah spekulasi mengenai masa depan Kante. Ini disebabkan kontrak sang gelandang di Stamford Bridge akan habis di musim panas tahun 2023 mendatang.

Di sisi lain Chelsea sudah membuka komunikasi dengan sang gelandang terkait kontrak baru. Namun sejauh ini belum ada sepakat di antara kedua pihak terkait besaran dan juga durasi kontrak sang gelandang.

Simak komentar Potter mengenai situasi kontrak Kante di bawah ini.

Fit Dahulu

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Potter ditanyai mengenai kontrak Kante yang mulai menipis. Namun sang pelatih menyebut kontrak baru Kante itu bukan suatu prioritas.

Sang manajer ingin sang gelandang fokus terlebih dahulu untuk memulihkan cederanya. Baru setelah itu mereka bisa berbicara terkait kontrak baru.

“Yang terpenting bagi kami saat ini adalah memastikan dia [Kante] fit terlebih dahulu. Itulah fokus kami sekarang,” buka Potter di laman resmi Chelsea.

Masih Dibutuhkan

Menurut Potter, Kante masih jadi pemain yang penting bagi Chelsea. Ia menilai sang gelandang punya peran yang besar di lini tengah The Blues.

Jadi ia ingin Kante bisa lekas sembuh dari cedera dan bisa comeback ke tim utama Chelsea.

“Dia harus melalui jalan yang panjang untuk pulih dari cedera, jadi kami harus memastikan bahwa ia mendapatkan perawatan yang tepat,” beber Potter.

“Kami ingin ia kembali menikmati permainannya. Baru setelahnya kita bisa memikirkan kontrak baru itu,” imbuhnya.

Absen Lama

Kante baru-baru ini menjalani operasi untuk memulihkan cedera hamstring yang ia derita. Proses pemulihannya dikabarkan masih sangat panjang.

Ia dikabarkan baru bisa membela Chelsea lagi di bulan Februari 2023 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?