Kontrak di Chelsea Berakhir, Azpilicueta Bakal Merapat ke Barcelona

robin - Uncategorized

Cesar Azpilicueta

IDNGoal.news – Cesar Azpilicueta dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Barcelona dan akan pindah ke Camp Nou setelah kontraknya di Chelsea berakhir.

Azpilicueta merupakan salah satu pemain senior dan loyal di Chelsea. Ia sudah membela The Blues sejak tahun 2012 silam.

Kini masa depan pemain asal Spanyol itu menjadi tanda tanya. Pasalnya kontrak bek 32 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Masih ada kans ia bertahan di Chelsea. Namun ada juga kemungkinan ia akan cabut ke klub lain pada bulan Juli 2022 nanti.

Azpilicueta Bakal Gabung Barcelona

Kini beredar kabar bahwa Cesar Azpilicueta sepertinya tak bakal bertahan di Chelsea. Ia akan pulang kampung ke Spanyol pada musim depan.

Bukan ke mantan klubnya yakni Osasuna. Azpilicueta dikabarkan bakal merapat ke Chelsea.

Kabar itu dilansir oleh jurnalis asal Spanyol, Gerard Romero, via Sportsmole. Ia mengklaim bahwa Azpilicueta kini hampir memastikan dirinya gabung Barcelona.

Pasalnya secara prinsip ia disebut sudah menyepakati tawaran kontrak dari Barcelona. Kini ia tinggal meneken hitam di atas putih saja.

Pemain Incaran Chelsea Lainnya

Cesar Azpilicueta bukan satu-satunya pemain Chelsea yang diincar oleh Barcelona. Kabarnya Blaugrana juga menginginkan dua bek lainnya.

Mereka adalah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Kontrak kedua pemain itu juga akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Namun mungkin Barcelona akan kesulitan untuk memboyong Rudiger. Pasalnya bek asal Jerman itu meminta gaji yang cukup besar.

Sebelum ini ada kabar bahwa para pemain Chelsea sempat marah pada manajemen klub. Sebab mereka belum memberikan kontrak baru pada Azpilicueta.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?