Kontrak Hampir Habis, Real Madrid Tempel Ketat Paul Pogba

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Klub La Liga, Real Madrid nampaknya masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Paul Pogba. El Real dilaporkan kini tengah fokus untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Spekulasi masa depan Pogba memang tengah ramai dibahas. Ini disebabkan kontrak sang pemain di Manchester United akan berakhir di musim panas tahun depan.

Menurut rumor yang beredar, Pogba kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya. Sehingga banyak klub top Eropa berlomba-lomba untuk mengamankan jasanya.

Menukil Marca, Real Madrid adalah salah satu tim tersebut. Mereka fokus untuk mendapatkan jasa Pogba di tahun 2022 nanti.

Incaran Lama

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid sudah lama mengincar jasa Paul Pogba. Mereka berencana untuk mewujudkan itu di tahun 2022 nanti.

Real Madrid sudah lama naksir dengan kemampuan Pogba. Namun mereka sulit membajaknya dari Manchester United.

Mumpung sang gelandang bakal berstatus sebagai free agent, maka Real Madrid akan mati-matian untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Hubungan Baik

Real Madrid punya satu keuntungan dalam perburuan Pogba. Mereka punya relasi yang baik dengan sang agen, Mino Raiola.

Real Madrid dilaporkan sudah mengontak Raiola. Mereka meminta bantuan sang agen agar Pogba bisa bergabung dengan tim mereka.

Raiola dilaporkan siap membantu Madrid. Namun mereka masih harus mendiskusikan banyak hal termasuk bonus yang akan didapatkan sang agen, di mana rumornya angkanya cukup besar.

Cedera

Pogba saat ini akan absen membela Manchester United. Karena ia mengalami cedera yang cukup parah di bagian pahanya.

Pogba dilaporkan paling cepat butuh waktu dua bulan untuk sembuh. Sehingga ia baru bisa comeback di awal tahun 2022 nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?