Kontrak Rudiger dan Christensen Menggantung, Begini Kata Tuchel

robin -

Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Thomas Tuchel tidak mau ambil pusing soal spekulasi masa depan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Dia menyakini tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait dua pemain Chelsea itu.

Saat ini Rudiger dan Christensen layak dianggap sebagai dua pemain terpenting The Blues di lini belakang. Keduanya masih relatif muda dan diproyeksikan untuk masa depan Chelsea.

Masalahnya, kontrak Rudiger dan Christensen bakal kedaluwarsa akhir musim ini. Artinya Chelsea harus segera mengikat keduanya dengan kontrak baru sebelum Januari 2022.

Terkini, Tuchel bicara soal kasus kontrak dua pemainnya tersebut. Apa katanya?

Ada delay

Beradasarkan komentar Tuchel, dapat diketahui bahwa Chelsea sudah membuka diskusi dengan kedua pemain. Namun, diduga ada kendala yang membuat kedua pihak tidak segera mencapai kesepakatan.

“Sudah cukup jelas apa yang kami mau, tapi terkadang Anda harus terima bahwa terkadang situasi bisa mengalami sedikit delay dan membutuhkan waktu,” ujar Tuchel di Chelseafc.com.

“Saya sangat yakin Toni merasakan bagaimana kami menghargai dia dan betapa pentingnya peran dia untuk klub ini. Dia siap menyambut tantangan terbesar.”

Tetap tenang

Menariknya, Tuchel mengaku tidak khawatir dengan situasi dua pemainnya itu. Dia yakin pihak klub dan pihak pemain akan mencapai kesepakatan, meski tentu butuh waktu.

“Saya tenang karena Toni merasa tenang, dan situasi internal kami tenang. Setiap orang bersikap dewasa. Saya senang dia bermain sebagus biasanya karena kami membutuhkan dia,” lanjut Tuchel.

“Soal Andreas, semua pihak menginginkan hal yang sama. Semoga saya mendengar kabar baik beberapa hari ke depan.”

“Situasinya ditangani oleh para profesional dengan sangat tenang,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?