Korban Latihan Pramusim Brutal Antonio Conte di Tottenham: Harry Kane Muntah, Son Heung-min Tepar!

admin - Liga Inggris

Pelatih Tottenham, Antonio Conte.

IDNGoal.news – Antonio Conte menerapkan latihan fisik cukup berat di sesi pramusim Tottenham. Akibatnya, sejumlah pemain seperti Harry Kane dan Son Heung-min mengalami kelelahan luar biasa.

Dalam persiapan jelang musim 2022/23 ini, Tottenham memilih untuk melakukan tur ke Korea Selatan. Di sana, Spurs akan melakoni dua laga, yakni versus Team K-League dan Sevilla.

Pada Senin (11/7/2022), skuad Tottenham besutan Conte menggelar sesi latihan terbuka untuk kurang lebih 6 ribu fans Korea Selatan di Seoul World Cup Stadium.

Sesi Latihan Tottenham

Sesi latihan tersebut merupakan yang kedua di hari Senin bagi skuad Tottenham. Sesi ini berlangsung selama kurang lebih dua jam, diawali rondo dan diakhir dengan berlari.

Luar biasanya, di sesi latihan terakhir tersebut para pemain disuruh untuk berlari dengan kecepatan tinggi sebanyak 42 kali panjang lapangan, dan beberapa pemain yang telat kembali ke skuad berlari 30 kali panjang lapangan.

Para pemain yang baru seminggu kembali dari liburan pun dibuat sangat kelelahan karena harus berlari dengan jarak cukup jauh di bawah suhu 30 derajat celcius.

Skuad Tottenham Tepar

Seketika para pemain menyelesaikan sesi lari tersebut, mereka terlibat langsung tepar ke lapangan. Dilansir Dailly Mail, Kapten Kane bahkan terlihat muntah di akhir sesi.

Sementara itu, Son terlihat cukup lama terbaring di atas rumput sembari merasa sangat kelelahan dan mengambil napas dengan cukup terengah-engah.

Sejak menangani Juventus dan kemudian Inter Milan, Conte memang dikenal selalu mener sesi latihan pramusim dengan intensitas sangat berat.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?