Koulibaly: Juventus Takut dengan Napoli

reza - Liga Italia

Kalidou Koulibaly

IDNGoal.news – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, mengklaim Juventus sebenarnya takut dengan timnya musim lalu. Sang pemain juga bertekad memberikan gelar Scudetto untuk Partenopei musim ini.

Napoli sempat mengalahkan Juventus 1-0 beberapa pekan sebelum kompetisi Serie A berakhir musim lalu. Gol tunggal penentu kemenangan Partenopei dicetak Koulibaly melalui sundulan kepalanya.

Akan tetapi, sial bagi Napoli, mereka kemudian terpeleset dan Scudetto jadi milik Juventus lagi. Meski gagal, namun Koulibaly mendapat banyak pujian atas kinerjanya. Pemain asal Senegal bahkan jadi salah satu kandidat Pemain Terbaik Afrika versi BBC.

“Yang paling penting adalah aku selalu berusaha untuk berkembang, sehingga aku dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa aku dapat menjadi salah satu bel terbaik di dunia,” kata Koulibaly di Soccerway.

Kalidou Koulibaly

“Bagiku, ketika aku mencetak gol, itu benar-benar bahagia. Aku benar-benar ingin memenangkan sesuatu dengan Napoli, mereka memberiku banyak cinta dan kepercayaan diri. Aku ingin memberikan sesuatu kembali kepada mereka dan aku berharap ini akan menjadi tahun Scudetto.”

“Tahun lalu kami percaya hingga akhir karena Juventus takut pada kami dan ketika Anda merasa bahwa tim takut pada tim Anda, aku benar-benar bersyukur dan suka sensasi itu,” Koulibaly menambahkan.

Koulibaly sendiri sudah membela Napoli sejak 2014. Ia tampil dalam 174 pertandingan dan mencetak delapan gol.
Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?