Kritik Pedas Eks MU untuk Anthony Martial: Dia Nggak Niat Jadi Striker Manchester United!

robin -

Anthony Martial

IDNGoal.news – Mantan penyerang Manchester United, Dion Dublin melontarkan kritik pedas untuk Anthony Martial yang ia anggap tak cukup bekerja keras untuk menjadi striker Setan Merah.

Martial dipercaya menjadi starter kala United menjamu West Ham pada laga putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Namun, Setan Merah justru kalah 0-1.

Hasil ini membuat United tersingkir dari Carabao Cup dan Martial memperpanjang catatan kering golnya bagi Setan Merah yang kini sudah berjalan selama 14 laga terakhir.

Kritik Dion Dublin

Berbicara ketika menjadi pundit di BBC 5 Live, Dublin mengkritik Martial. Dublin menilai penyerang asal Prancis itu belum memberikan banyak kontribusi selama berseragam Setan Merah.

“Kita perlu melihat lebih banyak dari Anthony Martial, kita telah mengatakannya berkali-kali sebelumnya tetapi dia tidak membantu perjuangannya,” ujar Dublin.

“Saya ingin melihatnya berkeringat dan memasukkan bola ke belakang gawang. Dia belum melakukan cukup banyak sejak berada di United, Anda melihat kilatan dan berpikir itu adalah awal, lalu dia tidak melakukan apa-apa,” imbuhnya.

Martial Tak Cukup Bekerja Keras

Lebih lanjut, Dublin juga menilai bahwa Martial tidak cukup memiliki etos kerja keras untuk menjadi striker andlaan Manchester United.

“Bahasa tubuhnya mengerikan untuk dilihat, dia tidak ingin berlarian dan bekerja keras untuk menjadi pemain nomor 9 Manchester United,” tutur Dublin.

“Ada terlalu banyak bagian dalam pertandingan di mana Manchester United tidak melakukan cukup usaha, pergerakan mereka di sepertiga akhir lapangan buruk.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?