Kroasia Bisa Menjadi Mimpi Buruk Prancis

reza -

Hugo Lloris

IDNGoal.news – Kiper Prancis Hugo Lloris memuji kekuatan fisik maupun mental Kroasia dalam mengarungi rintangan di Piala Dunia 2018. Ia menilai tim berjuluk Vatreni itu memiliki mental yang kuat.

Kroasia tercatat dalam sejarah sebagai negara yang bisa menginjak babak akhir setelah menjalani tiga partai knock-out dengan perpanjangan waktu. Tentunya ini menguras banyak energi dan fokus para pemain dan staf kepelatihan.

Meski banyak yang memfavoritkan Prancis pada final nanti, Lloris enggan jumawa. Ia menegaskan Kroasia bisa menjadi mimpi buruk untuk Prancis.

“Kroasia sudah menunjukkan jika mereka punya ketahanan mental dan fisik yang kuat. Ada sesuatu yang istimewa dalam diri mereka,” kata Lloris.

“Skuat mereka juga punya kualitas yang merata. Kami benar-benar menghormati Kroasia. Prancis butuh tampil di level terbaik agar bisa menang di pertandingan nanti,” terangnya.

Prancis dan Kroasia akan bentrok di Luzhniki Stadium, Moskow. Ini menjadi laga ulangan semifinal Piala Dunia 1998, di mana ketika Prancis menang 2-1.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?