Kroos dan Isco Dinilai Buat Permainan Madrid Jadi Lebih Mudah

reza -

Toni Kroos

IDNGoal.news – Real Madrid berhasil meraih hasil positif di laga pertama Liga Champions 2018/19. Menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9) dini hari WIB, Madrid tampil dominan dan menang telak dengan skor 3-0.

Tiga gol Madrid disumbangkan oleh Isco, Toni Kroos dan Mariano Diaz. Kemenangan ini penting bagi Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan, Madrid layak dinilai sebagai tim terbaik di Liga Champions karena sukses menjadi juara beruntun dalam tiga musim terakhir.

Gelandang Real Madrid, Casemiro mengakui skor tersebut sama sekali tak menggambarkan jalannya pertandingan. Menurutnya, AS Roma bukanlah lawan yang mudah. Madrid harus berjuang keras untuk memenangkan pertandingan.

Nyaris Sempurna

Isco Alarcon

Menurut Casemiro, penampilan Madrid di laga tersebut nyaris sempurna. Memang Madrid masih membuat beberapa kesalahan, namun jumlah peluang yang diciptakan skuat Madrid tak bisa diabaikan. Dominasi Madrid masih berbahaya.

“Tahun lalu mereka (AS Roma) mencapai semifinal, hampir ke final, kami harus menghargai pertandingan yang kami mainkan,” ujar Casemiro di fourfourtwo.

“Saya katakan ini nyaris sempurna, saya akan mempertahankan 30 peluang gol yang kami ciptakan. Kami akan memperbaiki kesalahan kami, yang terpenting adalah menciptakan 30 peluang gol.”

Lebih Mudah

Mariano Diaz

Lebih lanjut, Casemiro juga berbicara soal kekuatan utama Madrid musim ini, yakni kolektivitas. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, Madrid tampil lebih menyatu sebagai tim dan bergerak seirama.

Dia percaya kehebatan Madrid tak lepas dari tiga gelandang jagoannya, yakni Luka Modric, Isco, dan Toni Kroos. Menurut Casemiro, bermain dengan tiga pemain tersebut membuat segala hal jadi lebih mudah.

“Dengan Luka (Modric), Toni (Kroos) dan Isco kami sudah mengenal satu sama lain untuk waktu yang lama.”

“Mereka memiliki kualitas yang impresif, semuanya jadi lebih mudah, saya mengenal mereka dan kami merasa sangat nyaman,” tutup dia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?