Kunci AC Milan untuk Kalahkan Juventus: Jangan Bikin Blunder Sendiri!

admin - Liga Italia

Pemain-pemain AC Milan merayakan gol Olivier Giroud (tengah)

IDNGoal.news – Manajer AC Milan, Stefano Pioli memberikan penilaiannya mengenai Juventus yang akan jadi lawan timnya nanti malam. Ia menilai Juventus adalah lawan yang tidak bisa disepelekan Rossonerri.

Nanti malam, AC Milan akan menggelar laga akbar di San Siro. Mereka akan menjamu Juventus di pertandingan pekan kesembilan Serie A 2022/23.

Juventus sendiri bisa dikatakan tampil kurang oke di awal musim ini. Mereka banyak kehilangan poin sehingga mereka berada di papan tengah Serie A saat ini.

Pioli percaya bahwa timnya akan membuat kesalahan jika meremehkan Juventus. “Kami tidak boleh sedikitpun meremehkan mereka [Juventus],” ujar Pioli kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Bukan Tim Enteng

Pioli menilai start buruk Juventus tidak bisa dijadikan patokan untuk meremehkan sang tamu. Ia menilai Juventus tim yang kuat sehingga timnya harus ekstra waspada.

“Juventus biasanya mengawali pertandingan dengan garis pertahanan yang tinggi. Namun ketika pertandingan berjalan, mereka lebih sering bertahan terlalu dalam,” terang Pioli.

“Kami harus waspada akan perubahan ini. Kami harus bermain sebagai sebuah unit dan tidak membuat kesalahan-kesalahan yang tidak perlu karena Allegri adalah pelatih yang luar biasa dalam menangani tim-tim yang hebat.”

Tingkatkan Performa

Pioli juga berpesan kepada timnya untuk meningkatkan performa mereka. Ia menilai timnya harus bermain dengan lebih baik lagi agar bisa menang melawan Juventus.

“Kami harus memperbaiki performa kami, karena kami kebobolan banyak gol. Kami membuat banyak kesalahan melawan Chelsea dan kami harus memperhatikan hal itu,” tutur Pioli.

“Kami harus meningkatkan performa kami. Kami juga harus melakukan pendekatan yang tepat di laga ini, dan jika kami bisa melakukan itu, kami akan menjadi tim yang berbahaya,” imbuhnya.

Pincang

AC Milan sendiri berada dalam kondisi yang kurang oke jelang melawan Juventus. Karena banyak pemain mereka tumbang jelang laga ini.

Ada sekitar total lima pemain utama Milan yang harus absen di partai ini karena mengalami cedera.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?